Sukses

Relationship

5 Sikap Baik Perempuan yang Ternyata Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta A good destiny is when two people fall in love without looking. Cinta bisa hadir di hati dua insan dengan cara tak terduga. Seseorang yang berada di dekatmu bisa memiliki perasaan istimewa padamu karena sikap baikmu.

Walau kamu masih sering merasa minder dengan penampilan atau dirimu sendiri, tapi sikap baikmu bisa membuat pria terpesona. Kali ini kita akan membahas lima sikap perempuan yang bisa sangat disukai pria. Pria bisa jatuh cinta kepada perempuan dengan sikap baik ini.

 

 

1. Respek

Sikapmu yang menghargainya dirinya apa adanya bisa membuatnya terpesona. Pria bisa makin merasa percaya diri saat kelebihan dirinya bisa dikenali dan dihargai. Caramu dalam menghadirkan rasa respek atas kelebihan diri atau hal-hal yang sedang diusahakannya bisa membuatmu mudah disukai. Seorang pria yang berada di dekatmu pun bisa mulai jatuh cinta dengan sikap baikmu ini.

 

 

2. Pengertian

Sikapmu yang penuh pengertian bisa membuat pria jatuh hati. Apalagi bila ada niat dan keinginan untuk menjalin hubungan asmara, maka memiliki sikap pengertian bisa menjadi fondasi kuat untuk mewujudkannya. Caramu memahami dan mencoba untuk mengerti perasaan atau perjuangan yang sedang diupayakannya bisa membuat kehadiranmu jadi lebih spesial di hatinya.

 

 

3. Jujur

Ya, kejujuranmu bisa membuat pria terpesona dan jatuh hati. Dengan sikapmu yang terbiasa jujur dalam berkomunikasi, kamu bisa mempermudahnya untuk lebih memahami dirimu. Selain itu, komunikasi dua arah jadi terasa lebih mudah terjalin di antara kamu dan dia. Pria bisa merasa makin dihargai juga dengan kejujuran yang kamu miliki.

 

 

4. Ramah

Sikapmu yang ramah kepada semua orang bisa membuatmu tampak lebih mempesona. Kehadiranmu senantiasa bisa mencairkan suasana. Membuat siapa saja yang berada di dekatmu merasa disambut dengan baik. Keramahan yang kamu hadirkan dari hati pada akhirnya juga akan sampai ke dalam hati orang-orang di sekitarmu.

 

 

5. Sabar

Mengutip buku Why Men Lie and Women Cry, "Bagi pria, mengakui bahwa mereka tersesat adalah mengakui bahwa dia gagal pada keterampilan nomor satunya—menemukan jalan. Dia akan lebih memilih dibakar hidup-hidup daripada mengakuinya kepada seorang wanita." Ketika, misalnya, kamu mendapati pria yang bersamamu menghadapi kesulitan, coba lebih bersabar dalam menghadapinya. Tak perlu buru-buru menyalahkan atau memberinya solusi. Beri dia waktu dan kesempatan untuk menemukan jalan keluar dengan caranya sendiri. Kesabaranmu ini bisa membuat pria makin menyukaimu.

Itu tadi lima sikap baik perempuan yang bisa sangat disukai pria. Semoga ketika kamu menjalin hubungan, kamu juga bisa bersama pria baik juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading