Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Paling Sulit Mengungkapkan Cinta pada Gebetan

Fimela.com, Jakarta Menemukan belahan jiwa sering disebut-sebut sebagai peristiwa bahagia yang bisa mengubah hidup. Untuk mengungkapkan cinta bisa menjadi tindakan yang rentan dan intim yang membuat beberapa orang merasa takut. Mengungkapkan cinta membutuhkan tingkat kepercayaan dan keterbukaan tertentu dengan orang lain. Beberapa orang mungkin merasa nyaman memberi tahu seseorang bahwa mereka mencintai. Tetapi ada beberapa orang yang mungkin khawatir tentang reaksi orang yang mereka sukai atau khawatir apakah seseorang yang dicintainya merasakan hal yang sama.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling sulit mengungkapkan perasaan mereka. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Capricorn

Sama seperti tidak ada batasan waktu yang ditetapkan untuk jatuh cinta, juga tidak ada daftar periksa yang pasti untuk menentukan apakah perasaan yang dialami Capricorn itu asli. Namun demikian, Capricorn menolak untuk mengakui cinta mereka kepada pasangannya karena mereka sangat gugup mengungkapkan sisi rentan mereka kepada seseorang yang dicintainya. Akibatnya, mereka lebih suka menyimpan perasaan mereka sendiri sampai dan kecuali mereka yakin. Rasa takut ditolak menyakitkan hati mereka, dan mereka ragu untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada seseorang.

2. Virgo

Virgo pada dasarnya perfeksionis, yang menyebabkan mereka ragu-ragu ketika harus mengakui perasaan mereka kepada pasangannya. Pemikir dan penilai yang mendalam tidak mau mengambil risiko, bahkan ketika memilih jodoh. Oleh karena itu, sebelum mereka berkomitmen sepenuhnya kepada seseorang, mereka ingin memastikan bahwa ada momen yang tepat, bahwa kedua pasangan menyadari kehadiran mereka, dan bahwa mereka tidak menemukan tanda bahaya signifikan yang dapat menyebabkan mereka mempertimbangkan kembali keputusan mereka. Namun, pada akhirnya, Virgo hanya ingin tahu bahwa hubungan mereka sepadan dengan kerumitannya dan bahwa pasangan mereka akan membalas pernyataan cinta mereka. Mereka tidak akan pernah menempatkan diri mereka dalam situasi di mana mereka merasa orang yang mereka sukai lebih unggul.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah sahabat yang berbakti, dapat dipercaya, dan penuh kasih. Tetapi, karena Sagitarius sangat menghargai kebebasan, mereka tidak akan pernah melakukan apa pun untuk mengkompromikannya, termasuk menunjukkan cinta kepada pasangannya atau membuat komitmen yang mengikat. Meskipun mereka mungkin ingin menyatakan cinta mereka kepada seseorang, mereka bingung apakah hal itu akan menambah beban pada apa yang sudah mereka miliki karena mereka suka membuat hal-hal lucu. Sagitarius ingin menghindari komitmen dengan segala cara. Tapi, begitu mereka mengatakan perasaannya, itu akan membentuk koneksi dan tautan yang solid yang akan sulit untuk dilepaskan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading