Sukses

Relationship

5 Cara Menghibur Pacar yang Sedang Sedih

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu sedang menjalin hubungan dengan serius bersama pasangan? Salah satu hal yang paling mengejutkan dalam hubungan mungkin adanya masalah. Bagaimana cara kamu menjaga perasaan pasangan ketika ada masalah bahkan ketika dia merasa sedang sedih, sebagai pasangan tentu kamu ingin memberikan kebahagiaan bukan? 

Ketika pasangan sedih bersedih tentu kita akan melakukan banyak hal untuk menghibur mereka, sayangnya terkadang kita tidak tahu cara yang tepat untuk menghibur pasangan secara sederhana. Mungkin kamu akan merasa bingung dan kesulitan untuk menghiburnya bukan?

Kamu akan melakukan segala hal untuk membuat dia tertawa kembali dan bahagia. Untungnya, ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk membahagiakan pasangan mulai dari hal kecil, ini dia beberapa cara untuk menghibur pacar yang sedih:

1. Dengarkan Pasangan

Terkadang saat merasa sedih, pasangan hanya membutuhkan didengarkan dengan semua hal yang mereka rasakan. Jika pasanganmu sedang mengalami hari yang buruk dan hanya ingin bercerita, cobalah untuk duduk dan biarkan dia melepaskan beban perasaannya. Selain itu cobalah untuk tidak mengganggunya saat berbicara. 

2. Berikan Ruang

Berikan ruang saat pasangan sedang mengalami kemarahan, ini akan membutuhkan waktu yang cukup lama dan membuat dia membutuhkan waktu untuk sendiri. Cobalah berikan pasangan waktu sendiri, biarkan dia memiliki beberapa hari untuk dirinya sendiri. 

3. Bawa Dia untuk Berjalan

Ajak pasanganmu untuk pergi ke suatu tempat yang memang kalian inginkan seperti pergi jalan ke mall atau mungkin pergi ke alam. Namun, jika kamu dan pasangan sedang dalam hubungan jarak jauh cobalah untuk membelikan tiket menonton. Berjalan keluar dari rumah merupakan salah satu cara yang tepat untuk menghilangkan kebosanan. 

4. Tulis Hal yang Romantis

Tulislah tentang pasanganmu dan berikan kepadanya, kamu dapat menuliskan hal yang romantis untuk pasanganmu. Jika kamu mengirimkan surat yang romantis untuk pasangan tentu akan membuat dia tersentuh dan tersenyum bukan? 

5. Kirimkan Meme atau Cerita Lucu

Sedikit humor yang dapat kamu berikan untuk pasangan maka akan membutnya menjadi lebih baik dan menghiburnya, kirimkan meme atau bagikan cerita lucu kepada pasangan untuk memberikan  gelak tawa dan berbagai hiburan. Jika pasanganmu mengalami masalah sedih yang serius, mungkin cerita lucu bukanlah hal yang tepat tetapi pahamilah dia. 

Nah, itulah beberapa cara untuk menghibur pasangan yang perlu kamu tahu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading