Sukses

Relationship

5 Tanda Hubungan Asmaramu Berjalan Terlalu Cepat

Fimela.com, Jakarta Hidup di dunia yang serba cepat membuat kencan juga terasa lebih instan, bahkan tak jarang hubungan berkembang dengan cepat pula. Membina fondasi agar hubungan utuh bisa menjadi sangat menantang.

Sementara beberapa pasangan mungkin menganggap bahwa menjalin hubungan yang terlalu cepat membuat mereka merasa penting untuk memiliki kendali. Mengenali apakah tanda-tanda hubungan yang bergerak terlalu cepat terjadi dalam hubungan juga sangat penting dilakukan.

 Nah, jika kamu masih saja bingung apakah hubunganmu bergerak terlalu cepat atau tidak, berikut beberapa tanda yang bisa membantumu untuk mengetahuinya. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kamu dan Pasangan Sebenarnya Tidak Mengenal Satu Sama Lain

Meskipun kalian mungkin mengetahui banyak hal tentang satu sama lain, entah bagaimana kamu merasa ada sesuatu yang nyata yang hilang. Kamu tahu warna favorit mereka, tempat liburan, hobi, dan suka-tidak suka, tetapi kamu memiliki firasat bahwa kamu tidak mengetahui diri mereka yang sebenarnya. Jika kamu memiliki perasaan yang mengganggu, itu adalah tanda bahwa suatu hubungan bergerak terlalu cepat dan perlu sedikit diperbaiki.

2. Kamu Merasa Kewalahan

Saat kamu menjalin hubungan baru dengan seseorang, sangat normal bagimu untuk terpikat dalam kegembiraannya. Bahkan pembicaraan tanpa akhir mungkin tampak menarik. Namun, setelah beberapa waktu, terus-menerus menelepon satu sama lain bisa membuatmu merasa bosan. Ini adalah tanda lain yang jelas bahwa segala sesuatunya bergerak cepat dalam suatu hubungan. Kamu mungkin tidak lagi merasa seperti orang yang dilanda cinta. Sebaliknya, kamu mungkin ingin istirahat untuk duduk dengan diri sendiri dan pikiranmu untuk merefleksikan intensitas hubunganmu.

3. Kalian Belum Pernah Membahas Detail Lebih Baik Tentang Satu Sama Lain

Meskipun mengetahui hal-hal favorit satu sama lain terdengar menarik di fase awal pembicaraan, setelah beberapa saat hal itu menjadi terlalu klise. Maka yang kamu inginkan hanyalah mengetahui dan memahami pasanganmu pada tingkat yang lebih dalam dan emosional, tetapi tidak satu pun dari kalian yang nyaman berbagi hal-hal pribadi satu sama lain. Jika kamu atau pasangan ragu-ragu untuk berbagi detail kehidupan mereka yang lebih baik denganmu, tanyakan pada dirimu, apakah hubungan tersebut bergerak terlalu cepat.

4. Dia Hanya Ingin Bergaul Denganmu dan Tidak Tertarik Mengenal Temanmu

Adalah umum untuk merasa bersemangat untuk memperkenalkan pasanganmu kepada teman dekat dan sebaliknya. Namun, setiap kali kamu meminta mereka untuk bertemu dengan temanmu atau merencanakan sesuatu dengan teman, mereka memiliki berbagai alasan untuk menghindarinya. Untuk menutupinya, mereka menambahkan bahwa mereka suka menghabiskan waktu hanya denganmu atau tidak bisa merasa cukup denganmu. Jika hal ini sudah sering terjadi, itu pertanda hubungan berjalan terlalu cepat.

5. Dia Tampak Ingin Menikah Denganmu

Pernikahan adalah sesuatu yang tidak dilakukan siapa pun secara tiba-tiba. Dibutuhkan cinta yang luar biasa dan saling pengertian bagi dua orang untuk mengambil langkah besar ini. Namun, dalam hubungan baru, jika pasanganmu berbicara tentang pernikahan, bagaimana tema pernikahan nantinya, bagaimana kehidupan pernikahan kalian nantinya, dan betapa lucunya anak-anakmu kelak, ini berarti pasanganmu bergerak terlalu cepat.

Nah, sebelum melangkah terlalu jauh, akan lebih baik kamu mengenal pasanganmu dengan baik. Karena pernikahan bukan hanya dijalani untuk sehari atau dua hari saja, melainkan untuk selamanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading