Sukses

Relationship

5 Perilaku Pasangan yang Berusaha Menyembunyikan Perselingkuhan Darimu

Fimela.com, Jakarta Manusia memiliki intuisi yang memungkinkan kita merasakan setiap kali ada sesuatu yang tidak benar. Karena itu, jika kamu merasa curiga pasanganmu menyembunyikan sesuatu darimu, bisa jadi itu benar. Kamu tidak perlu takut untuk menemukan kebenaran.

Jika dirimu ingin mengetahui apakah pasanganmu menyimpan rahasia atau lebih buruk mereka selingkuh, berikut beberapa tandanya. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mereka Tampak Gugup Di Sekitarmu

Salah satu petunjuk umum bahwa pasanganmu menyembunyikan sesuatu adalah kegugupan mereka di sekitarmu. Karena kamu mengenal mereka dengan baik, kamu dapat mengetahui kapan mereka gelisah. Jika kamu dapat mengamati ini setiap kali kalian bersama, kamu harus bertanya mengapa.

2. Mereka Selalu Merasa Sibuk

Selain gugup, kamu perhatikan mereka sering disibukkan dengan sesuatu. Mereka sepertinya selalu berpikir keras, bahkan jika kamu berbicara dengan mereka. Selain itu, mereka terus melakukan kesalahan, seperti membakar makanan yang mereka masak, memecahkan gelas, atau kehilangan kunci.

3. Mereka Menghindari Kontak Mata

Anggap saja sebagai petunjuk jika pasanganmu tidak bisa menatap langsung ke matamu. Jika pasanganmu menyembunyikan sesuatu darimu, mereka akan takut pada kontak mata. Mereka takut bahwa kamu akan melihat melalui mereka jika kamu menatap mata mereka.

4. Mereka Sering Pulang Terlambat

Apakah suami atau istri Anda tiba-tiba melakukan lembur di tempat kerja? Jika akhir-akhir ini mereka selalu pulang larut malam, kamu pasti curiga ada yang tidak beres. Alasan mereka biasanya adalah lembur di tempat kerja atau hanya bertemu dengan beberapa teman. Jika ini menjadi terlalu sering, kamu harus mulai menyelidiki.

5. Tak Banyak Berbagi Cerita Sehari-hari

Kapan terakhir kali pasanganmu mencurahkan perasaan atau pikirannya kepadamu? Kapan terakhir kali mereka berbagi cerita tentang pekerjaan atau hal lain? Ada yang salah jika suamimu tiba-tiba diam akhir-akhir ini.

Ketika pasangan menunjukkan beberapa tanda di atas, akan lebih baik segera berkomunikasi dengan pasangan tentang masalah tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading