Sukses

Relationship

3 Zodiak Ini akan Balas Dendam Kepada Mantan Karena Telah Menyakitinya

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa kasus dalam hubungan yang telah berakhir, beberapa orang merasa perpisahan itu tidak saling menguntungkan, dan satu pihak merasa sulit untuk melepaskannya. Ketika sebuah kisah cinta berakhir, kebanyakan orang membutuhkan waktu beberapa minggu untuk menerima perpisahan dari hubungan tersebut.

Beberapa orang kerap merasa marah dan ingin membalas dendam kepada mantan karena telah meninggalkannya. Mereka mungkin merasa dicampakkan sebagai pukulan terhadap ego atau harga diri mereka, yang dapat mendorong mereka untuk mencari pembalasan sesegera mungkin, untuk mendapatkan kembali kendali dan mendapatkan penutupan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang cenderung membalas dendam kepada mantan akibat perpisahan hubungan mereka. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Aries

Ketika seseorang merusak kepercayaannya, Aries cenderung menganggapnya terlalu pribadi, dan mereka tidak akan membiarkan siapa pun memanfaatkannya. Jika mereka merasa dirugikan dengan cara apa pun, insting pertama mereka adalah merasa kesal. Setelah putus, adalah normal untuk menarik diri dari orang lain, tetapi Aries berusaha untuk tidak melakukannya terlalu lama. Mereka memang memiliki kesabaran yang sedikit, dan jika ada yang mengamuk pada mereka, temperamen impulsif mereka menyulitkan reaksi dan wacana yang masuk akal. Mereka ingat bahwa balas dendam tidak menguntungkan siapa pun. Penting bagi tanda bintang ini untuk meluangkan waktu untuk memproses emosi mereka dan mencari dukungan dari teman, keluarga, atau terapis untuk melanjutkan hidup dengan cara yang sehat.

2. Leo

Hal terbesar yang tidak bisa dimintai maaf oleh tipikal Leo adalah ego dan harga diri mereka. Biasanya, mereka adalah makhluk yang suka membantu yang bangga dengan kemampuan mereka untuk memprioritaskan orang lain dan membantu mereka dalam segala hal. Tetapi jika seseorang telah mengkhianati kepercayaan dan menyakiti mereka, mereka secara efektif menghancurkan ego mereka di depan semua orang. Ketika orang yang dicintai melakukan ini, mungkin mereka merasa sudah waktunya untuk membalas dendam.

Ego mereka yang memuncak menyebabkan mereka berjuang untuk mendominasi di semua bidang. Leo mungkin bermimpi melakukan apa saja untuk membalas dendam, tetapi mereka jarang bertindak berdasarkan dorongan hati mereka. Mereka benar-benar melihat bahwa perilaku dendam mereka dapat menyebabkan pasangan masa depan mereka menyerah dan mungkin meninggalkan mereka karena mereka menyadari bahwa mereka tidak punya pilihan selain melakukannya.

3. Scorpio

Scorpio tidak terlalu pemaaf, dan mereka tidak pernah melupakan rasa sakit yang mereka rasakan. Mereka gagal melihat bahwa mantan kekasih tidak tertarik mendengar tentang kebutuhanmu saat kamu sesekali membicarakannya setelah putus. Tapi Scorpio masih percaya bahwa diri mereka dan mantan kekasih mereka adalah satu tim. Dan akibatnya, mereka terluka saat mantan mereka move on. Mereka akan mencari bentuk pembalasan terbaik jika pasangan mereka melanggar kepercayaan mereka dalam suatu hubungan untuk mencegah mereka menyakiti mereka lagi.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading