Sukses

Relationship

3 Zodiak Paling Beruntung Soal Asmara di Akhir Bulan April

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin kehidupan asmaranya bahagia, penuh cinta dan mengesankan? Siapapun pasti menginginkan hal ini. Namun sayang, keinginan terkadang hanya sebatas keinginan. Kenyataannya, banyak orang yang terluka dan kecewa karena cinta. Banyak orang yang merasakan sakit luar biasa, karena kehidupan asmaranya yang tak sesuai rencana. 

Ada kala di mana seseorang bahagia dan beruntung soal cinta. Tapi, ada kalanya juga ia harus menelan rasa sakit serta kecewa. Mengutip dari laman yourtango.com, sedikitnya ada tiga zodiak yang berpotensi menemukan keberuntungan soal asmara di akhir bulan ini. Setelah perjuangannya yang cukup panjang, pemilik zodiak ini akhirnya bisa bernapas lebih lega. Siapa saja mereka?

Taurus

Zodiak pertama yang menemukan keberuntungan soal cinta di akhir April ada Taurus. Akhir bulan ini menjadi momen yang indah serta mengesankan. Di akhir bulan ini, akhirnya ia mendapatkan keputusan bahagia atas perjuangan dan penantiaannya selama ini. Kebahagiaan karena cinta yang dirasakan taurus, juga bisa dirasakan oleh semua orang-orang terdekatnya. Terutama oleh keluarga besarnya.

Virgo

Selama ini virgo telah berjuang dan berusaha keras untuk mendapatkan kehidupan asmara yang lebih bahagia. Akhir bulan ini rupanya waktu yang tepat. Banyak kejutan dan kebahagiaan tentang cinta serta asmara yang bisa dirasakan virgo. Apa yang ia cita-citakan selama ini, perlahan tapi pasti mulai menemukan titik terang. Terutama untuk kehidupan asmaranya.

Pisces

Zodiak berikutnya yang berpotensi mendapat keberuntungan soal asmara ada pisces. Penantian dan kesabarannya selama ini akhirnya terbayar juga. Pisces tak hanya bahagia karena asmara di bulan ini, ia juga semakin yakin bahwa rencana Tuhan selalu lebih baik dan indah dari yang ia duga sebelumnya. 

Itulah sekian zodiak yang berpotensi mendapat keberuntungan soal asmara di akhir bulan April ini. Dari sekian zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading