Sukses

Relationship

5 Alasan Perempuan Menikah Merasa Tertarik Pada Pria Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Perempuan menikah yang lebih tua berkencan dengan pria yang lebih muda, apakah sering mendengarnya? Itu tidak disukai tetapi kami telah melihatnya lebih sering daripada yang ingin kami diskusikan secara terbuka. Hal ini dapat terjadi karena berbagai alasan, mulai dari kurangnya kepuasan dalam hubungan utama hingga kebutuhan untuk menghidupkan kembali optimisme dan kepositifan masa muda melalui kekasih yang lebih muda.

Bagaimana dengan pria yang lebih muda dalam persamaan seperti itu? Apa yang membuatnya tertarik pada wanita yang lebih tua dan sudah menikah? Menanggapi pertanyaan ini, seorang pengguna Reddit berkata, “Saat ini saya berada dalam situasi di mana saya tidur dengan seorang wanita yang 8 tahun lebih tua dari saya. Terlepas dari kenyataan bahwa dia sangat menarik dan masih sangat muda (32), semuanya sederhana dan lugas; tanpa drama. Dia juga memiliki seorang putri. Dia memberi tahu Anda apa yang dia inginkan, Anda memberi tahu dia apa yang dia inginkan, tidak ada permainan yang tidak dewasa.

Ketika seorang wanita yang sudah menikah menatap Anda, itu bisa mendebarkan dan memikat. Anda mulai mencari tanda-tanda seorang wanita yang sudah menikah ingin Anda bergerak melalui teks atau secara langsung. Sebelum Anda melakukannya, Anda mungkin ingin tahu mengapa dia tertarik kepada Anda. Berikut beberapa alasannya:

 

Kebosanan dalam pernikahannya

1. Kebosanan dalam pernikahannya

Salah satu alasan utama mengapa wanita yang lebih tua cenderung ke arah pria yang lebih muda adalah karena dia menganggap pria itu menarik. Dia mungkin bosan dengan suaminya dan ada kemungkinan pernikahannya akan berantakan. Ada banyak alasan mengapa suami kehilangan minat pada istrinya. Suaminya mungkin tidak tertarik untuk menghabiskan waktu berkualitas dengannya, mengajaknya kencan malam, atau menyayanginya. Kurangnya percikan dalam pernikahannya bisa menjadi alasan mengapa dia tertarik pada Anda.

2. Pria yang lebih muda sehat secara fisik

Tidak ada perut buncit, tidak ada dada kendor, dan tidak ada kerutan – fisik pria yang lebih muda bisa menarik bagi wanita yang lebih tua. Ketika seorang wanita yang sudah menikah menatap pria yang lebih muda, bisa jadi karena dia tertarik dengan kebugaran fisik mereka. Mungkin, dia sudah lama menikah dan tidak menganggap pasangannya menarik lagi. Ini bisa bekerja dua arah. Pria yang lebih tua berkencan dengan wanita yang lebih muda karena mereka menganggap mereka lebih menarik daripada wanita seusia mereka.

 

Pasangannya tidak memperlakukannya dengan benar

3. Pasangannya tidak memperlakukannya dengan benar

Wanita tidak lebih suka diperlakukan dengan hormat. Mungkin ada kurangnya rasa hormat dalam hubungan tersebut. Jika Anda memperlakukannya dengan hormat, dia mungkin mulai bersikap ramah kepada Anda dan bahkan mengambil inisiatif untuk mengajak Anda berkencan. Membuat langkah pertama adalah salah satu tanda paling umum seorang wanita yang lebih tua menyukai pria yang lebih muda.

4. Dia ingin mencoba hal baru

Ketika dua orang sudah lama menikah, kemungkinan kehidupan seks mereka menjadi membosankan dan tidak dapat diprediksi. Seks menjadi tugas dan bukan tindakan intim yang dinikmati dan dinikmati oleh dua orang. Seringkali, wanita yang lebih tua merasa tertarik pada pria yang lebih muda karena mereka melihat calon pasangan yang dapat memberikan kesenangan yang mereka inginkan, mencoba hal-hal menarik di tempat tidur, dan memenuhi keinginan mereka. Atau mungkin wanita yang sudah menikah berpisah dari suaminya dan ingin membumbui kehidupan seksnya.

5. Dia ingin merasa muda dan bersenang-senang

Wanita yang lebih tua yang berkencan dengan pria yang lebih muda sering terpesona oleh pilihan dan gaya hidup pria yang terakhir. Mereka merasa bahwa seorang pemuda akan menghidupkan kembali rasa petualangan mereka dan membuat mereka mengunjungi kembali masa muda mereka. Mereka terbuka untuk pengalaman baru dengan pasangan yang lebih muda karena mereka lelah dengan ketidakpastian kehidupan pernikahan mereka.Selengkapnya tentang teks sumber iniDiperlukan teks sumber untuk mendapatkan informasi terjemahan tambahanKirim masukanPanel samping

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading