Sukses

Relationship

5 Alasan Pria Suka Berteman Baik Denganmu

Fimela.com, Jakarta Pertemanan menjadi salah satu hubungan yang bisa menghadirkan sumber kebahagiaan sendiri. Kehadiran teman dalam hidup kita bisa menjadi penguat kita dalam menghadapi hal-hal yang tak menyenangkan dalam hidup. Selama ini mungkin kamu tak pernah menganggap dirimu adalah teman yang cukup baik, tapi ternyata banyak pria yang suak berteman denganmu.

Alasan pria suka berteman denganmu mungkin karena memang punya hati yang baik. Bisa jadi dirimu yang apa adanya inilah yang membuat pria suka menjalin pertemanan denganmu. Bisa jadi alasannya adalah karena hal-hal berikut ini.

 

 

1. Kamu Nyaman Menjadi Diri Sendiri

Kamu nyaman menjadi dirimu sendiri, dan ini juga bisa membuat siapa saja yang berada di dekatmu bisa nyaman juga menjadi dirinya sendiri. Pria yang ada di dekatmu bisa menemukan kenyamanan tersendiri saat bercerita atau berbagi banyak hal denganmu. Pertemanan bisa terbentuk saat bisa sama-sama nyaman menjadi diri sendiri.

 

 

2. Kamu Terbuka Menerima Perbedaan

Pria yang merasa dirinya diterima apa adanya olehmu bisa makin nyaman berteman denganmu. Sikapmu yang terbuka menerima perbedaan dan tak pernah menghakimi siapa pun membuat siapa saja bisa dengan mudah berkawan denganmu. Pertemanan yang dilandasi sikap respek dan toleransi pun pada dasarnya bisa bertahan lama.

 

 

3. Kamu Bisa Menjadi Pendengar yang Baik

Kamu sangat menghargai siapa saja yang berbagi cerita dan pengalaman padamu. Caramu yang bisa menjadi pendengar yang baik selalu menyenangkan hati siapa saja yang sedang dekat denganmu. Hal ini juga yang bisa membuat pria suka berteman denganmu karena merasa dihargai dan diperhatikan. Serta, komunikasi jadi terasa lebih hangat saat kamu bisa mencurahkan perhatianmu dengan baik saat menjadi pendengar.

 

 

4. Kamu Penuh Rasa Percaya Diri

Kepercayaan diri yang kamu miliki membuat siapa saja yang berada di dekatmu merasa aman. Tak hanya itu saja, rasa percaya diri yang kamu miliki juga bisa dirasakan dan ditularkan ke orang yang bersamamu. Hal ini juga yang bisa membuat pria suka berteman denganmu karena bisa ikut merasakan energi positif bersamamu.

 

 

5. Kamu Punya Selera Humor yang Menyenangkan

Kesamaan selera humor bisa membuat sebuah pertemanan bertahan lama. Ketika pria yang dekat denganmu merasa memiliki kesamaan selera humor denganmu, dia bisa makin suka berlama-lama dan menghabiskan banyak momen kebersamaan denganmu. Waktu dan hari-hari yang dihabiskan bersama dalam canda dan tawa membuat pertemanan terasa menyenangkan.

Bisa jadi seseorang berteman denganmu tanpa alasan khusus. Bisa jadi memang pada dasarnya dirimu yang apa adanya bisa membuat siapa saja yang dekat denganmu menemukan kenyamanan tanpa alasan tertentu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading