Sukses

Relationship

4 Tanda Dia Nggak Serius Menjalin Hubungan Denganmu

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap orang ingin memiliki pasangan atau kekasih untuk menjadi bagian hidup. Beberapa beranggapan bahwa dengan memiliki pasangan dapat membuat hidup seseorang lebih berwarna.  Dan ketika tiba saatnya kamu menemukan sosok yang kamu idamkan, dirimu mungkin cenderung melakukan apa saja untuk membuat dia merasa bahagia dan cintai.

Namun, sebelum kamu benar-benar mencintai sepenuhnya pasanganmu, nggak ada salahnya untuk mengetahui apakah dia adalah orang yang tepat untukmu atau bukan. Jangan biarkan dirimu terjebak bersama dengan orang yang salah dan malah bikin kamu kecewa.

Nah, berikut ini adalah beberapa tanda jika dia bukanlah orang yang tepat untukmu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Tidak Pernah Bisa Mendengarkanmu

Setiap kali kamu berbagi sesuatu dengannya, dia hanya berpura-pura mendengarkan dan tidak pernah benar-benar mendengarkan apa yang kamu katakan. Dia biasanya bermain dengan pnselnya atau terlalu terganggu untuk memperhatikanmu dan akhirnya memberikan tanggapan yang tidak tulus.

2. Tidak Merasa Baik Setelah Bertemu Dengannya

Kamu senang ketika kamu pergi berkencan dengannya dan membayangkan skenario indah dan romantis ini di pikiranmu. Tetapi ketika kalian berdua benar-benar bersama, itu tidak sama dan kamu entah bagaimana merasa bosan dan diabaikan.

3. Kamu Merasa Ada Sesuatu yang Hilang

Kamu tidak dapat menentukan dengan tepat apa yang kamu rasakan, tetapi kamu merasa ada sesuatu yang hilang dalam hubunganmu. Mungkin karena romansa, chemistry, atau tingkat pemahaman tidak ada dalam pasanganmu. Kamu hanya tidak pernah merasa puas tentang hubunganmu dengan dia dan mencoba mencari cara untuk meningkatkan dan memperbaikinya.

4. Kamu Berusaha Mengubahnya

Tentu ada beberapa hal tentang pasangan mereka yang cenderung membuat kesal semua orang. Tetapi kamu memiliki seluruh daftar hal-hal yang ingin kamu ubah tentang dia. Kamu mulai takut akan keanehannya dan selalu berusaha menjadikannya pria ideal dengan membentuknya dan mengubah kebiasaan serta kepribadiannya.

Nah, apakah Sahabat Fimela merasakan hal tersebut dalam hubunganmu saat ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading