Sukses

Relationship

6 Cara Elegan untuk Mengatasi Pasangan yang Selingkuh dengan Cara Elegan

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan merupakan hal yang kerap terjadi di dalam sebuah hubungan. Saat pasangan berselingkuh, rasa kecewa, marah, dan hilang kepercayaan pasti dirasakan. Lalu, apa yang seharusnya kita lakukan saat menemukan pasangan yang berselingkuh? Simak trik jitunya untuk mengatasinya secara elegan.

1. Tenangkan pikiran

Pastikan agar emosi tidak meledak-meledak saat menanyakan ke pasangan. Usahakan untuk segera menenangkan pikiran dan baru bicarakan hal tersebut dengan tenang. Intinya, kamu harus tampil stabil di depannya.

2. Hindari curhat di media sosial

Curhat di media sosial bukanlah hal yang tepat. Di saat kamu ingin menumpahkan segala uneg-uneg mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan, bercerita dengan sahabat yang dipercayai akan jadi pilihan yang sangat baik yang bisa kamu lakukan.

3. Jangan menjelekkan pasangan di depan keluarga

Kamu juga tidak disarannkan untuk menceritakan kejelekan pasangan di depan keluarga. Biarkan keluarga mengetahuinya sediri faktaya. Saat kamu mengetahui dari kamu, maka mereka bisa menganggap dirimu tidak dewasa.

4. Tunjukkan versi terbaik diri kamu

Merasa down wajar saja, tapi usahakan untuk tetap menjadi versi terbaik dari diri kamu. Dengan cara ini makan orang akan melihat jika kamu adalah sosok pribadi yang kuat dan tangguh. Selain itu, pasangan juga akan segan dengan sikap tangguh kamu.

5. Berbicara dengan tenang

Paikan untuk berbicara dengan tenang dan tegar. Cara ini bisa menjadikan pasangan kagum akan ketegaran kamu dan bisa menyesal atas tindakannya.

6. Berikan jeda sejenak

Jika kamu ingin memberi kesempatan kedua, maka jangan langsung mengiyakan. Perbaiki terlebih dahulu hubungan kalian, dan kasih jeda. Dengan cara ini maka akan memberikan introspeksi diri dan membuat pasangan lebih berkomitmen serta ingin memperbaiki diri.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading