Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Rentan Selingkuh, Sosoknya Sulit untuk Dipercaya

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalani hubungan asmara, setiap orang memiliki karakter masing-masing. Ada orang-orang yang sangat setia dan terpercaya. Tapi, tidak sedikit orang yang suka selingkuh dan sulit dipercaya. Mengutip dari laman yourtango.com, dilihat dari zodiak, seseorang bisa dilihat apakah ia setia atau ia suka selingkuh. 

Ada beberapa zodiak yang dikenal suka selingkuh. Para pemilik zodiak ini sulit untuk dipercaya kesetiaannya. Ia juga sering berbohong ke pasangan atas perasaannya. Siapa saja zodiak tersebut?

Gemini

Zodiak pertama yang rentan selingkuh ada gemini. Pemlilik zodiak ini rentan mencari tambatan hati baru di hidupnya meski ia telah memiliki pasangan. Gemini sulit mengendalikan gejolak cinta di hatinya. Ia juga pandai bersilat lidah mengenai perasaan sesungguhnya di hatinya.

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga rentan berselingkuh. Pemilik zodiak ini sangat suka memainkan perasaan pasangannya. Ketika ia bertemu dengan orang baru dengan level di atas pasangan, ia akan sangat penasaran. Ia juga suka tertantang memiliki lebih dari pasangan di hidupnya. Leo adalah zodiak yang cukup sulit dipercaya mengenai kesetiaannya.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang sulit menaruh rasa percaya ke pasangan. Ternyata, ia juga sulit untuk dipercaya. Sebagai zodiak yang cukup mengendalikan hubungan, ternyata scorpio rentan mengkhianati pasangan dengan perselingkuhannya. Pemilik zodiak ini jarang mengumbar kemesraan bersama pasangan, karena ada hati lain yang harus dijaganya.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga cukup sulit dipercaya akan cinta di hatinya. Ia rentan berselingkuh. Bahkan tak jarang, sagitarius berselingkuh dengan orang terdekat pasangan baik itu sahabat, kerabat atau rekan kerja. 

Itulah sekian zodiak yangd dikenal rentan berselingkuh dan sulit dipercaya. Dari sekian zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading