Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dianggap Sering Selingkuh dan Suka Berbohong

Fimela.com, Jakarta Tak ada orang yang mau menjalin hubungan dengan tukang selingkuh. Sikap selingkuh dan suka berbohong adalah perbuatan toxic, yang membuat hubungan menjadi tidak nyaman. Untuk itu, berhati-hatilah dengan orang yang suka berbohong dan selingkuh.

Ada sebagian orang yang percaya dan beranggapan, kalau zodiak tertentu memiliki sikap yang suka selingkuh. Benar atau tidaknya seseorang memiliki sifat tukang selingkuh ataupun suka berbohong, sebenarnya bisa dilihat dari masa lalunya dan mengenal kepribadiannya. Jangan mudah tergoda oleh rayuan pada saat PDKT, agar Sahabat Fimela mengetahui sifat asli dari seseorang.

Jika terjebak dalam perselingkuhan, sebaiknya komunikasikan hubungan dengan kepala dingin. Jangan mengumbar-umbar masalah di sosial media ataupun saling menyalahkan para pihak. Untuk mengetahui zodiak yang sering dianggap sebagai tukang selingkuh dan suka berbohong, simak artikel berikut ini:

Zodiak yang Dianggap Sering Selingkuh dan Suka Berbohong

1. Libra

Zodiak Libra adalah zodiak yang berasal dari elemen udara. Zodiak Libra sering dianggap sebagai social butterfly karena senang bersosial. Sebenarnya zodiak Libra tidak suka berselingkuh ataupun berbohong. Hanya saja, Libra terlalu terbuka dengan temannya yang lawan jenis. Bahkan, sering kali Libra lebih memprioritaskan teman-temannya dibanding pasangannya. Zodiak Libra tidak suka menyembunyikan sesuatu berlama-lama, karena zodiak ini tidak suka ada drama dalam hidup.

2. Gemini

Hampir sama dengan Libra. Gemini adalah zodiak yang sering dianggap suka selingkuh dan berbohong, karena memiliki jiwa social butterfly. Perlu diketahui kalau Gemini termasuk zodiak yang bucin pada pasangan dan tidak bisa berbohong. Sayangnya, Gemini senang membuat orang lain nyaman didekatnya, dan suka penasaran dengan orang yang baru dikenalnya. Tak heran kalau banyak lawan jenis baper pada Gemini. Namun tenang aja, Gemini tidak akan meninggalkan pasangannya.

3. Aquarius

Aquarius merupakan zodiak yang cuek, tapi butuh orang lain untuk mengerti dirinya. Zodiak ini senang berkenalan dengan orang baru. Aquarius juga dianggap sebagai zodiak yang genit. Zodiak Aquarius akan berbuat banyak hal di luar logika, untuk mendapatkan apa yang dia mau. Namun, zodiak ini tetap setia pada pasangan dan berbohong hanya di waktu yang terdesak.

Zodiak yang Dianggap Sering Selingkuh dan Suka Berbohong

4. Aries

Zodiak Aries dengan elemen api ini memiliki sikap semangat yang membara. Tak heran, jika Aries akan melakukan banyak petualangan baru tanpa berpikir panjang. Termasuk dalam sebuah hubungan. Kalau Aries memiliki keinginan yang kuat, ia akan berbuat sesuka hati untuk mendapatkan keinginannya. Ada kemungkinan Aries akan selingkuh dan berbohong padamu, kalau pasangannya memiliki sikap yang monoton dan tidak bisa mengikuti pola pikirnya.

5. Sagitarius

Jangan pernah mengekang Sagitarius. Semakin kamu memberikan batasan atau sering curiga pada Sagitarius, maka zodiak ini akan berselingkuh di belakangmu. Sagitarius adalah zodiak yang suka kebebasan. Jika zodiak ini sudah jatuh cinta pada seseorang, ia akan memiliki sikap sebagai people pleasure kepada orang baru dan melupakan pasangannya. Walaupun demikiat, Sagitarius tetap akan jujur pada pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading