Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Sadis yang Senang Bertindak Sesuka Hati dan Harus Diwaspadai

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa sikap buruk seseorang yang wajib diwaspadai. Salah satunya adalah sikap sadis dan suka bertindak sesuka hati. Karena hal ini dapat merugikan dan menyakiti hati orang lain.

Sikap seseorang dapat diketahui dari zodiaknya. Ada zodiak yang memiliki sikap sangat sadis, sehingga sering ditakuti banyak orang. Walaupun terkesan sadis, tapi zodiak ini juga memiliki sisi positif yang membuatnya disenangi banyak orang.

Sikap sadis dari zodiak dapat muncul saat hatinya sedang terluka dan marah. Sahabat Fimela juga bisa mengingatkan seseorang yang memiliki zodiak paling sadis ini, agar tidak bertindak sesuka hati. Untuk itu, berikut zodiak yang paling sadis yang harus diwaspadai:

1. Scorpio

Peringkat pertama zodiak paling sadis adalah Scorpio. Zodiak ini dikenal dengan sikap manipulatifnya dan agak susah untuk berempati. Pemilik zodiak Scorpio ini jarang sekali menggunakan perasaannya dan jiwanya sangat kompetitif.

Scorpio tidak akan segan untuk bertindak sesuka hati, agar mendapatkan segala keinginannya. Jangan pernah membuat seseorang dengan zodiak Scorpio kecewa atau marah. Karena zodiak ini tidak akan mudah memberikan maaf dan dengan cepat akan menjatuhkan lawannya.

Walaupun dikenal sebagai zodiak yang paling sadis, tetapi Scorpio termasuk zodiak yang sangat bertanggung jawab dan bisa diandalkan. Scorpio sangat mudah memikat orang lain dan membuat banyak orang menyukainya. Dalam menjalin sebuah hubungan, Scorpio akan sangat setia dan loyal kepada pasangannya.

2. Gemini

Sebenarnya dekat dengan seorang Gemini sangat menyenangkan. Karena Gemini selalu memiliki banyak ide baru, senang berkomunikasi dan easy going. Namun, jangan pernah mengecewakan dan menghancurkan hati Gemini.

Gemini terkenal sebagai zodiak yang moody, tapi zodiak ini sangat pintar menutupi perasaannya. Saat Gemini merasa disakiti, Gemini akan mengeluarkan kata-kata yang sadis, kemudian memanipulasi musuhnya. Sehingga orang yang menyakiti Gemini akan merasa sangat bersalah.

Gemini juga bisa mengumbar rahasia seseorang dengan sesuka hati, jika Gemini sudah tersakiti oleh orang lain. Emosi Gemini tidak akan pernah tertebak, karena Gemini selalu pasang wajah yang ceria dan tersenyum. Waspadai jika Gemini mulai mengeluarkan kata-kata menyakitkan sambil tersenyum, bisa saja zodiak ini sebenarnya sedang sangat emosi.

3. Aries

Aries memiliki emosi yang membara seperti api. Tak heran jika Aries dikenal sebagai zodiak yang sadis. Zodiak Aries ini, memiliki sifat yang keras kepala, ambisius, dan mudah tersulut emosinya.

Aries tidak suka dikalahkan oleh orang lain. Sehingga Aries akan melakukan balas dendam dan mengalahkan musuhnya dengan cepat. Zodiak Aries juga pendendam, walaupun ia memaafkanmu, tapi jangan harap bisa menjadi temannya lagi.

Sikap sadisnya Aries ini tidak hanya berlaku untuk musuhnya saja. Aries bisa dengan sadar membenci pasangannya, dan pura-pura masih sayang dengan pasangannya. Untuk itu, jangan pernah membuat Aries ini marah dengan berbohong atau berbuat curang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading