Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Berpotensi Selingkuh, Tak Bisa Mencintai Satu Hati

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan dalam hubungan menjadi momok tersendiri. Karena perselingkuhan, hubungan amara bisa berakhir dengan cepat begitu saja. Meski begitu, nyatanya masih ada banyak orang yang sangat suka berselingkuh. Beberapa zodiak dikenal sangat berpotensi selingkuh. Mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang tak bisa bertahan dan mencintai hanya satu hati. 

Bagi beberapa zodiak ini, selingkuh adalah momen yang mengesankan dan menguji nyalinya. Siapa saja zodiak yang berpotensi selingkuh tersebut? Simak yang berikut ini.

Gemini

Zodiak pertama yang berpotensi selingkuh ada gemini. Pemilik zodiak ini suka berpetualang dalam mencari cinta baru di hidupnya. Gemini adalah salah satu pribadi yang cukup sulit menemukan cinta sejati di hidupnya, karena ia sering gonta-ganti pasangan. Ketika merasa pasangannya bukan orang yang tepat, ia akan mencari pasangan baru. Gemini adalah zodiak yang sulit untuk mencintai satu hati.

Leo

Zodiak berikutnya yang berpotensi selingkuh ada leo. Bagi leo, mencari tambatan hati baru menjadi tantangan tersendiri untuknya. Leo juga rentan berselingkuh ketika merasa pasangannya tidak sesuai dengan kriterianya selama ini. Leo rentan berselingkuh karena merasa pasangan tak cukup pantas atau selevel dengannya. 

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk zodiak yang suka berselingkuh. Ia juga pribadi yang kurang bisa menaruh kepercayaan penuh pada pasangannya. Scorpio akan semakin gencar berselingkuh atau mencari tambatan hati baru, ketika merasa pasangannya berkhianat padanya.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang berpotensi selingkuh selanjutnya. Pemilik zodiak ini tak cukup bisa bertahan untuk satu hati. Mereka yang berzodiak sagitarius juga rentan mengkhianati pasangannya meski pasangannya sudah sangat setia dan benar-benar tulus padanya. 

Itulah sekian zodiak yang berpotensi selingkuh. Para pemilik zodiak ini tak cukup bisa untuk bertahan di satu hati saja. Dari sekian zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Atau jangan-jangan salah satunya zodiak pasanganmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading