Sukses

Relationship

5 Cara Pria Menunjukkan Cinta yang Jarang Disadari Perempuan

Fimela.com, Jakarta Dalam hal mengungkapkan perasaan, cara yang umum dilakukan pria adalah dengan ungkapan mesra. Namun tidak semua orang menunjukkan perasaan dengan kata-kata. Beberapa orang lebih sering menyatakan cinta dengan tindakan kecil yang nyatanya jarang disadari perempuan. Hal ini sering membuat salah paham dan membuat percikan dalam hubungan asmara.

Tidak mengungkapkan secara jelas bukan berarti tidak cinta. Kadang, kata cinta lebih sulit diungkapkan namun terlihat jelas dari sikap dan perilaku. Melansir dari Marriage, berikut cara pria menunjukkan cinta yang jarang disadari perempuan.

1. Mempertahankan Kontak Fisik yang Dekat

Bagi pria yang memiliki bahasa cinta sentuhan fisik, maka selalu mendekatkan dirinya padamu adalah caranya menunjukkan kasih sayang. Mungkin ia tidak banyak bicara, namun selalu ingin dekat denganmu, memegang tangan, atau sentuhan fisik kecil lainnya adalah tanda rasa cinta.

2. Menjadi Pendengar yang Baik

Untuk mengetahui perasaan pria padamu, perhatikan bagaimana sikapnya saat kamu berbicara. Baik itu cerita penting atau sepele, pria yang mencintaimu akan berusaha untuk mendengarkan. Menjadi pendengar yang baik adalah caranya menghargai dan menunjukkan kasih sayang. Selain itu, ia juga selalu mengingat pesan yang kamu sampaikan.

3. Melibatkanmu dalam Rencananya

Jalan-jalan, pergi liburan, atau rencana lainnya pasti akan selalu melibatkanmu. Ia tidak akan mengabaikanmu dan akan selalu mengingatmu. Perilaku ini adalah bukti ia menghargai kehadiranmu dan ingin menyertakanmu dalam setiap perjalanan hidupnya.

4. Jarang Marah

Bagaimana pun sikapmu yang sering menyebalkan, pria yang mencintaimu akan cenderung lebih sabar. Caranya menahan amarah adalah tanda ia ingin mempertahankan hubungan agar selalu tentram dan damai. Meski sulit, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak marah atau memarahimu.

5. Tertarik Pada Hal yang Kamu Sukai

Sengaja menaruh perhatian pada hal yang disukaimu adalah cara untuk tetap terhubung dan merasa dekat denganmu. Dengan begitu, obrolan antara kalian akan lebih banyak karena memiliki banyak kesamaan. Meski tidak benar-benar menyukai hal yang kamu sukai, setidaknya ia selalu memperhatikan ceritamu dan mengingatnya dengan baik.

Terkadang cinta tak perlu diungkapkan dengan kata-kata, namun dengan perilaku. Pengakuan melalui tindakan akan terasa lebih serius.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading