Sukses

Relationship

Para Pria Harus Tahu Beberapa Tanda Perempuan sedang Mencoba Mendekatimu

Fimela.com, Jakarta Jaman sekarang sudah ada perubahan pola pikir dalam lingkungan sosial kita. Para wanita sudah mulai berani untuk memulai pendekatan ke orang yang mereka sukai. Dalam hal ini, tentu sudah bukan menjadi hal yang aneh lagi jika ada wanita yang berani menyatakan cinta kepada sang gebetan, atau bahkan mendominasi proses PDKT

Jika dibandingkan dengan para pria, kebanyakan wanita yang pemberani justru akan menyatakan perasaannya terang-terangan. Ketika mereka ingin mendekati seseorang, mereka tidak ingin begitu jaim. Mereka ingin gebetannya tahu bahwa mereka sedang berusaha mendekati sang pria. 

Bagi para pria yang kurang peka, mungkin tidak dapat melihatnya. Lantas, apa saja tanda bahwa seorang wanita sedang mencoba untuk PDKT? Yuk, langsung simak tanda-tandanya berikut ini. 

Cari Perhatian

Walaupun wanita cenderung lebih suka terang-terangan, namun mereka juga suka untuk mengode halus para gebetannya. Mereka akan mencari sejuta cara agar menarik perhatian pria yang disukai, seperti sering menanyakan hal-hal sepele hanya untuk mengobrol dengan gebetan. Tidak hanya itu, biasanya mereka akan mengunggah status di media sosial yang berisi lirik lagu yang memang pas untuk ditujukan kepada gebetan. 

Memberi Perhatian

Tidak hanya mencari perhatian, namun para wanita akan memberi seluruh perhatiannya kepada orang yang dia sukai. Hebatnya, perhatian yang mereka beri sangat tulus dan dapat menyihir para pria, loh. Mereka tidak ragu untuk direpotkan dan memberi segala effort hanya untuk membuatmu luluh. 

Kepo

Saat proses pendekatan, memang wajar untuk saling mengorek informasi. Tapi satu hal yang spesial dari para wanita adalah, mereka akan secara tiba-tiba tahu secerca hal yang bersangkutan denganmu, bahkan sebelum kamu memberi tahunya. Banyak yang menyebut wanita setara dengan FBI. Dengan banyakanya informasi yang mereka dapatkan, maka akan semakin mudah bagi mereka untuk mendekati pria yang mereka sukai.

Selalu Berusaha Membuat Terkesan

Jika wanita sedang kasmaran, mereka akan berusaha lebih untuk merubah penampilannya untuk membuat sang gebetan terkesan. Mereka cenderung merubah penampilan sesuai dengan tipe yang disukai gebetan. Cara ini bisa menjadi salah satu ciri yang menandakan bahwa wanita sedang berusaha membuat gebetannya tertarik dan jatuh hati.

Menyatakan Perasaannya Secara Langsung

Untuk ciri yang terakhir biasanya terjadi jika gebetan mereka tidak kunjung peka akan intensi yang mereka berikan. Mereka tidak takut dicap agresif dan gengsi untuk menyatakan rasa suka mereka secara terang-terangan. Dengan cara ini mereka akan merasa lebih lega akan perasaannya. Urusan diterima atau tidaknya sih belakangan. 

Itu dia 5 tanda jika seorang wanita sedang berusaha memulai pendekatan dengan pria yang menarik perhatiannya. Semoga kedepannya, para pria akan lebih peka dan menghargai usaha-usaha wanita pemberani ini, ya.

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading