Sukses

Relationship

7 Topik Pembicaraan PDKT untuk Gebetan Agar Tidak Canggung

Fimela.com, Jakarta Pernah merasa gugup ketika harus berbicara dengan seseorang yang kamu suka? Atau mungkin bertemu dengannya? Terkadang perasaan ini akan membuat kita tidak dapat mengontrol yang berhubung pada konsentrasi yang buyar saat berdekatan dengan gebetan.

Padahal niat sebenarnya untuk dekat dengan gebetan adalah mengetahui lebih banyak tentangnya, selain itu terkadang akan ada perasaan ini berdekatan dan mengetahui tentang gebetan bukan? Ketika kamu sangat tertarik pada seseorang mungkin akan kehilangan kata-kata saat mendekatinya.

Komunikasi menjadi salah satu kunci sebuah hubungan yang dapat membuatnya lebih baik lagi dari sebelumnya. Jika kamu ingin membangun sebuah hubungan yang baik dengan gebetan, maka sangat penting untuk berbicara dengan mereka terlebih dahulu. Biar tidak kikuk saat berbicara, berikut ada beberapa topik pembicaraan dengan gebetan saat PDKT:

1. Tanyakan Seputar Hobi

Hobi sering menjadi salah satu pembukaan percakapan yang sangat bagus, selain itu ini juga dapat memainkan peran dalam sebuah ikatan. Topik satu ini sangat aman jika dibicarakan dan dapat berujung lebih lama, sehingga kamu dapat mengenal lebih jauh tentang karakter gebetanmu.

2. Apa Tujuan Hidupmu

Mungkin tidak semua orang menyukai pertanyaan satu ini, tetapi jika kamu benar-benar serius dengannya coba tanyakan pertanyaan tentang tujuan hidup. Terkadang mengetahui tujuan hidup seseorang dapat membuat kita mengenal lebih dalam bagaimana dan prinsip hidup gebetan yang mungkin belum kamu tahu.

3. Seputar Film atau Series Favorit

Jika gebetanmu sering mention tentang film atau serial lainnya coba tanyakan apa film favoritnya dan kenapa begitu bermakna baginya. Terkadang topik pembicaraan satu ini dapat membuat obrolan semakin panjang dan seru, selain itu juga dapat membuatmu dan gebetan berbicara lebih lama.

4. Tanyakan Teman Terbaik

Tanyakan siapa teman terbaiknya saat ini dengan mengetahui teman terbaiknya atau seseorang didekatnya akan membuatmu mengerti bagaimana gambaran dia sangat menyanyangi orang lain. Selain itu pertemanan juga sangat penting dalam sebuah hubungan.

5. Apakah Kamu Mengenal Teman Mutual yang Sama

Jika kamu mengetahui bahwa ada teman atau mutualmu yang sama dengan gebetan cobalah tanyakan seberapa dekat mereka atau hanya tahu saja. Dengan mengetahui hal ini akan membuatmu menanyakan dan mencari tahu lebih banyak tentang gebetan di orang lain

6. Ceritakan Kampung Halamanmu

Jika gebetanmu berasal dari tempat yang berbeda, maka topik satu ini dapat kamu tanyakan dan akan membuat dia berusaha terbuka denganmu. Setiap orang tentu akan menyukai kampung halamannya, kemungkinan dia akan berbagi cerita denganmu bagaimana keindahan kampung halamannya.

7. Siapa yang Paling Mengenalmu?

Jika kamu merasa sudah sangat dekat dengannya maka dapat tanyakan satu ini, jangan sampai menanyakan jika kamu belum terlalu dekat dengan gebetan. Salah satu pertanyaan ini mungkin cukup sensitif jika dia belum mempercayaimu sepenuhnya, dengan pertanyaan ini juga akan membuat dia lebih dekat denganmu.

Nah, itulah beberapa pertanyaan yang dapat kamu tanyakan kepada gebetan saat PDKT.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading