Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Serius Ingin Segera Bisa Menikahimu

Fimela.com, Jakarta Kamu dan dia sudah cukup lama menjalin hubungan. Hubungan yang dijalani pun sudah menghadirkan rasa nyaman dan bahagia tersendiri. Kini, setelah sekian lama kamu pun mulai bertanya-tanya apakah dia ingin segera menikahimu.

Untuk mengatahui apakah pria yang bersamamu ingin segera menikahimu, ada sejumlah tanda yang bisa diperhatikan. Seperti lima tanda ini yang merupakan hal umum yang biasanya ditampakkan pria ketika ingin menikah dengan perempuan yang dekat dengannya. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Berusaha Mendekatkan Dua Keluarga

Kamu dibantu untuk lebih dekat dengan keluarganya. Dia pun berusaha untuk bisa lebih dekat dan membaur dengan keluargamu. Tak hanya itu saja, dia juga menunjukkan upaya untuk bisa saling mendekatkan kedua belah pihak. Upayanya ini menunjukkan dia ingin membangun masa depan yang bahagia bersamamu kelak.

 

 

2. Dia Menunjukkan Perubahan yang Lebih Baik dari Hidupnya

Etos kerjanya meningkat. Kepribadiannya makin baik. Caranya berpenampilan juga makin baik. Mengutip buku Men are from Mars and Women are from Venus, bila seorang pria jatuh cinta, ia akan termotivasi untuk menjadi yang terbaik agar dapat melayani orang lain. Kala hatinya terbuka, ia merasa begitu percaya diri sehingga mampu membuat perubahan-perubahan. Ketika dia sudah mulai membuktikan perubahan nyata yang lebih baik dari hidupnya, dia telah memperlihatkan niat seriusnya untuk bisa menghabiskan sisa usianya denganmu.

 

 

3. Dia Berani Membuat Komitmen

"Komitmen" bisa menjadi kata yang cukup menakutkan bagi pria. Pria yang belum siap berkomitmen akan suka bersikap menarik ulur perasaan. Sedangkan ketika ia sudah membuktikan dirinya siap berkomitmen, maka dia sudah memperlihatkan keseriusannya untuk menikahimu. Keberanian ini membuktikan dirinya bakal siap diajak untuk berjuang bersama dalam pernikahan.

 

 

4. Dia Menepati Setiap Janjinya

Dia makin baik dalam menepati setiap janjinya. Dia tak pernah mengingkari janji yang ia buat sendiri. Tindakan dan sikapnya pun senantiasa selaras dengan ucapan dan kata-katanya. Pria yang menunjukkan kesiapannya untuk menikah akan berusaha untuk menepati setiap janji dan kata-kata yang diucapkannya sendiri.

 

 

5. Dia Menghargai Perbedaan-Perbedaan yang Ada

Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, apabila pria dan perempuan sanggup menghargai dan menerima perbedaan-perbedaan mereka, cinta mempunyai peluang untuk berkembang. Ketika dia mulai bisa menjembatani perbedaan yang ada di antara kalian, dia sudah siap untuk membangun rumah tangga bersama. Dia pun membantumu untuk lebih fokus mencapai tujuan bersama. Sikap respek ini menjadi fondasi kuat untuk membangun pernikahan yang harmonis.

Itu tadi lima hal umum yang biasanya tampak dari pria yang ingin serius menikahimu. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading