Sukses

Relationship

5 Hal Romantis Bersama Pasangan yang Sering Bikin Pria Kangen

Fimela.com, Jakarta Dirindukan atau dikangenin oleh pria yang kita cinta adalah hal yang cukup indah dan mengesankan. Ketika pasangan merasa kangen dengan kita, itu tandanya bahwa kita sosok yang cukup berarti untuknya. Itu juga menandakan bahwa kita adalah perempuan yang dicintai dan selalu diingat di hati pasangan. 

Ada banyak hal yang bisa meningkatkan rasa kangen pria pada perempuan yang dicintai. Terlepas dari kecantikan dan fisik menawan dari pasangan, pria rentan kangen karena momen romantis yang pernah ia rasakan bersama. Ada beberapa hal romantis bersama perempuan tercinta yang kerap bikin pria merasa kangen. Apa saja hal tersebut?

Perhatian

Hal romantis pertama yang bikin pria kangen adalah perhatian perempuan yang dicintainya. Perhatian besar pun kecil, akan membuat pria terkesan. Ini juga sering membuatnya merasa sangat nyaman. Kenyamanan yang pernah dirasakannya inilah, yang mendorong munculnya rasa kangen di hati seorang pria untuk perempuan yang dicintainya. 

Canda Tawa

Momen canda tawa bersama pasangan, adalah salah satu momen terbaik bagi pria. Momen ini memberikan kenangan yang sangat indah serta sulit buat dilupakan. Ketika pria yang kamu cinta merindukanmu, bisa saja ia sedang teringat akan momen-momen indah, romantis dan penuh canda tawa bersamamu.

Kepedulian

Sisi romantis yang kerap bikin pria kangen dengan perempuan yang dicintai adalah kepedulian perempuan tersebut. Cinta tak hanya bisa dibuktikan lewat kata-kata atau rayuan manis saja. Ini juga bisa dibuktikan dalam perlakuan dan kepedulian yang mengesankan. 

Momen indah seperti saling berpegang tangan, nonton film bersama, pelukan, pemberian hadiah, menyiapkan makanan, adalah bentuk kepedulian yang sulit buat dilupakan oleh sebagian besar pria dari pasangannya.

Sikap Bawel Pasangan

Siapa bilang pria benci sikap bawel perempuan? Meski terkadang sikap bawel ini bikin kesal, rupanya sikap bawel ini menjadi momen yang dinilai cukup romantis. Bagi sebagian besar pria, sikap bawel dari seorang perempuan terlihat imut, menggemaskan dan menggairahkan. Sikap bawel perempuan terhadap pria yang dicintai, membuktikan bahwa ia benar-benar peduli dan menjaga kebaikan pasangan. 

Cemburu

Pria kerap merindukan sikap cemburu dari perempuan yang dicintainya. Kenapa demikian? Sikap cemburu dinilai membuktikan rasa cinta dan kasih sayang pasangan terhadap dirinya. Meski begitu, sikap cemburu ini adalah sikap yang sewajarnya ya Sahabat Fimela. Perempuan yang sering cemburu secara berlebihan bahkan hingga membuatnya hilang kepercayaan pada pria yang dicintai, ini justru membuat pria merasa sangat tidak nyaman. 

Itulah sekian hal romantis yang kerap bikin pria merasa kangen atau rindu terhadap perempuan yang dicintainya. Kalau pasanganmu yang sedang kangen, kira-kira karena apa ya? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading