Sukses

Relationship

5 Tanda Sahabatmu Sudah Jatuh Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta "Love is that what you feel within yourself when you are around the person who makes you comfortable in being you." Sebuah ikatan pertemanan atau persahabatan bisa menghadirkan kenyamanan dan kebahagiaan tersendiri. Tak heran banyak pasangan yang pada akhirnya menjalin hubungan cinta karena awalnya berteman.

Sahabatmu sendiri pun bisa jadi saat ini sudah jatuh cinta padamu. Ada sejumlah perubahan sikap yang ia tampakkan sebagai tanda hatinya sudah berubah dari yang tadinya hanya menganggapmu sebagai teman, kini dia ingin menjadi pasangan. Lima tanda ini merupakan sebagian dari banyak hal yang bisa menjadi tanda sahabatmu sudah jatuh cinta padamu.

 

 

1. Dia Memperlihatkan Rasa Cemburu

Kalau sebelumnya dia tak pernah cemburu, kini dia memperlihatkan rasa cemburu. Dia makin jujur menyatakan rasa cemburunya ketika melihatmu tampak dekat dengan pria lain. Bahkan dia merasa tak rela kamu menghabiskan terlalu banyak waktu dengan pria lain. Sikapnya memang tak posesif, tapi ketika ia mulai memperlihatkan rasa cemburu biasanya ini tanda ada sesuatu di hatinya yang sudah mulai berubah.

 

 

2. Dia Memperhatikan Hal-Hal Kecil Tentangmu

Perhatiannya makin besar padamu. Bahkan dia makin sering memperhatikan hal-hal kecil dan sederhana tentangmu. Ketika kamu melakukan perubahan kecil terhadap penampilanmu, dia bisa langsung tahu. Saat kamu mencoba penampilan baru, dia pun bisa langsung mengenalinya.

 

 

3. Dia Makin Sering Ingin Bertemu Denganmu

Sebelumnya, dia tak pernah dengan sengaja mengajakmu keluar berdua saja. Mungkin pernah tapi tak terlalu sering. Kini, ketika hatinya mulai jatuh cinta padamu, di akan makin sering ingin bertemu denganmu. Dia makin sering ingin menghabiskan banyak waktu denganmu karena momen kebersamaan yang ada membuatnya bahagia.

 

 

4. Dia Makin Sering Memintamu Bercerita

Dia ingin mengenalmu lebih jauh. Dia pun sering memintamu bercerita tentang banyak hal. Mulai dari soal pengalaman cinta dan asmara di masa lalu hingga harapan soal hubungan yang diinginkan di masa depan. Sebelumnya dia masih agak cuek dengan kehidupanmu, kini setelah dia menyukaimu dia ingin tahu lebih banyak hal tentangmu.

 

 

5. Dia Membahagiakanmu dengan Hal-Hal yang Terasa Personal

Dia sering memberimu hadiah atau kejutan manis. Dia makin sering menunjukkan penampilan yang lebih baik dan rapi. Dia makin sering berusaha untuk membuatmu bahagia. Bahkan dia membahagiakanmu dengan cara-cara yang spesial. Banyak hal personal dan khusus yang dilakukannya hanya untuk membuatmu tersenyum dan tertawa.

Kalau sahabatmu benar-benar mencintaimu, akan ada momen yang membuatnya berani jujur padamu. Tinggal menunggu waktu yang tepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading