Sukses

Relationship

5 Bentuk Perhatian Perempuan yang Membuat Pria Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta pada seorang pria, kamu pun akan berharap dia memiliki rasa cinta yang sama padamu. Untuk bisa meningkatkan peluang agar dia juga mencintaimu, maka kamu perlu mengupayakannya sebaik mungkin. Salah satu caranya adalah memberinya lebih banyak perhatian.

Seorang pria bisa jatuh cinta pada perempuan yang memberinya perhatian istimewa. Kamu pun bisa mengupayakan cintamu dengan mencurahkan lebih banyak perhatian pada pria yang kamu sukai, seperti bentuk perhatian seperti ini.

 

 

1. Mengagumi Kelebihan Diri

Kamu bisa membuatnya makin memperhatikanmu dengan memberinya perhatian dalam bentuk kekaguman. Kamu bisa menyampaikan rasa kagummu atas kelebihan dirinya. Bisa juga menyampaikan rasa kagum atas hal yang sedang atau sudah diupayakannya dengan baik. Mengutip buku Men are From Mars and Women are From Venus, seperti halnya perempuan perlu merasakan perhatian pria, pria pun perlu merasakan kekaguman perempuan. Bentuk kekaguman yang kamu hadirkan padanya bisa membuatnya terkesan padamu.

 

 

2. Menanyakan Kabarnya

Kamu bisa coba untuk lebih sering menanyakan kabarnya. Bisa coba untuk mengetahui kesibukan atau hal-hal yang sedang dilakukannya. Bentuk perhatianmu ini bisa membuatnya merasa lebih dihargai. Dia pun bisa makin merasa nyaman denganmu yang lebih perhatian atas kabar dirinya.

 

 

3. Membuatkan Sesuatu yang Disukainya

Coba cari tahu sesuatu yang disukainya. Mungkin makanan atau camilan kesukaannya. Lalu, kamu bisa coba membuatkan itu khusus untuknya. Mungkin ini agak klise, tapi memberikan dan membuatkan sesuatu yang disukainya bisa membuatnya lebih perhatian padamu. Caramu memberi perhatian dengan mempertimbangkan hal yang disukainya akan meninggalkan kesan mendalam di hatinya.

 

 

4. Mendengarkan Ceritanya

Saat dia berbagi cerita, pengalaman, atau kisahnya, cobalah untuk mencurahkan segenap perhatianmu padanya. Jadilah pendengar yang baik untuknya. Saat dia bisa didengar dengan baik dan diperhatikan dengan tulus, dia bisa menemukan kenyamanan dalam kebersamaan denganmu. Hal ini pun bisa membuka peluang baginya untuk mengenalmu lebih dalam lagi.

 

 

5. Mendampinginya di Masa Sulitnya

Saat kamu tahu dia punya masalah, kamu bisa mencoba untuk berada di sisinya. Bisa coba berusaha untuk mendampinginya di masa sulitnya. Walaupun kamu tak bisa memberi solusi atau jalan keluar untuknya, tetapi perhatianmu yang senantiasa menemani dan mendampinginya bisa membuatnya merasa ingin lebih dekat lagi padamu.

Kalaupun perhatianmu ternyata tak disambut dengan baik oleh pria yang kamu sukai, tak perlu berkecil hati. Keberanianmu untuk mau dan berani memperjuangkan cinta sudah menjadi sebuah pencapaian yang perlu diapresiasi sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading