Sukses

Relationship

5 Ciri Pria yang Mencintaimu dengan Hati Tulus

Fimela.com, Jakarta “Falling in love is easy. Falling in love with the same person repeatedly is extraordinary.” (Crystal Woods, Write like no one is reading) Saat seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan berusaha untuk menjaga komitmen dan kesetiaannya padamu. Dia pun akan senantiasa memperlihatkan upaya untuk menjaga keutuhan cinta dan hubungan yang dijalani bersama.

Pria yang tulus mencintaimu bisa memiliki ciri-ciri seperti berikut ini. Ciri-ciri ini berdasarkan konteks bahwa cinta sejati perlu pembuktian dan bukan hanya soal janji manis di mulut saja. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Menghadirkan Perubahan Baik dalam Hidupmu

Kehadirannya memberi pengaruh positif dalam hidupmu. Dia selalu berusaha untuk mendukung dan menyemangatimu menggapai hal-hal yang kamu inginkan. Bahkan dia kerap menjadi orang pertama yang membantumu bangkit dari kegagalan. Keberadaannya senantiasa mendorongmu untuk melakukan hal-hal yang lebih bermakna dalam hidup.

 

 

2. Dia Menepati Setiap Janji yang Dibuat

Tiap kali membuat janji, dia berusaha untuk menepatinya. Tindakannya pun senantiasa selaras dengan ucapannya. Dari caranya yang selalu berusaha menepati setiap janji, dia menunjukkan bahwa dia tak ingin mempermainkan hati atau perasaanmu. Dia juga menunjukkan sikap yang sangat menghargai dirimu dari upayanya menepati setiap janji.

 

 

3. Dia Mudah Diajak Berkomunikasi Terbuka

Komunikasi yang baik adalah kunci hubungan yang sehat dan langgeng. Ketika dia sudah menunjukkan usaha membangun komunikasi yang lebih jujur dan terbuka, maka dia sebenarnya ingin memiliki hubungan yang langgeng denganmu. Selain itu, komunikasi yang terbuka pun memudahkanmu untuk menemukan kenyamanan dan ketenangan di tiap momen kebersamaan yang ada.

 

 

4. Dia Bisa Diajak Menyelesaikan Masalah Bersama

Saat ada masalah, dia tak pernah lepas tangan begitu saja. Malah dia menunjukkan kesungguhan dan keseriusannya untuk bisa sama-sama mencari jalan keluar terbaik denganmu. Dia pun tak egois hanya mementingkan diri sendiri atau kebutuhan pribadinya sendiri. Sikapnya yang kooperatif menunjukkan dirinya yang sudah cukup dewasa dan bisa menjadi pasangan yang dapat diandalkan.

 

 

5. Dia Memiliki Empati yang Tinggi

Dia berusaha untuk memahami kebutuhanmu dan perasaanmu. Dia punya empati yang tinggi sebagai bukti dia ingin membuatmu nyaman bersamanya serta ingin menjalin hubungan yang lebih harmonis dan langgeng bersama. Sikapnya yang penuh perhatian dan sangat peduli dengan dirimu menandakan ada cinta yang begitu kuat dan tulus dari dirinya untukmu.

Semoga bersama dengan pria yang mencintaimu dengan tulus, kamu bisa memiliki hidup yang lebih baik dan bahagia lagi, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading