Sukses

Relationship

5 Tanda Suami Setia dan Tak Akan Pernah Mendua

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin memiliki suami setia? Bisa dipastikan bahwa setiap perempuan menginginkan suami yang setia di sisinya. Kesetiaan suami atau pasangan, lebih bernilai dari apapun di dunia ini. Hubungan yang dilandasi kesetian dan ketulusan, akan mendatangkan banyak kebahagiaan pun ketenangan dalam hidup. 

Kalau Sahabat Fimela sendiri yang telah menikah, bagaimana dengan suamimu? Apakah ia sosok yang setia? Berikut beberapa tanda yang menunjukkan suami seorang setia. Ini juga menandakan bahwa suami bukan pribadi yang tega menduakanmu nantinya.

Jujur

Tanda pertama saat suami setia adalah dia jujur. Suami jujur tentang apapun di hidupnya. Dalam berumah tangga, kejujuran memiliki peran yang sangat penting. Terutama untuk urusan keuangan. Kejujuran akan hal ini, menunjukkan seberapa setia dan tulus suami kepadamu. Suami yang setia, biasanya akan bersikap terbuka dan jujur mengenal segala hal yang telah ia alami pun rencanakan ke depannya.

Menjaga Komitmen

Suami yang setia akan menjaga komitmen yang telah ia buat bersamamu. Ia akan menjaga dengan baik hubungan pernikahan kalian. Susah senang, ia akan selalu membersamaimu. Ketika kalian dihadapkan pada suatu masalah atau konflik, ia akan berusaha menyelesaikan masalah tersebut dengan pikiran lebih tenang. Ia juga akan berusaha mencari solusi terbaik akan masalah yang sedang kalian hadapi.

Tidak Ragu Menunjukkan Kasih Sayangnya

Bagaimana cara suami menunjukkan kasih sayangnya? Apakah dengan bersikap romantis, mengatakan ia sangat mencintaimu atau memberimu hadiah? 

Ketika suami tidak ragu untuk menunjukkan kasih sayang serta cintanya, ini menunjukkan bahwa ia pribadi yang tulus. Ia juga termasuk pribadi yang setia dan berusaha membuatmu selalu bahagia di dekatnya. Menunjukkan kasih sayang secara fisik pun psikis, akan membuat pernikahan makin kuat dan langgeng. 

Melibatkanmu di Hidupnya

Suami yang setia akan melibatkanmu di segala aspek kehidupannya. Ketika suami melibatkanmu di setiap rencana besarnya, di hari-harinya dan berbagai hal dalam hidupnya, itu menandakan bahwa cintanya tak main-main. Itu menandakan bahwa kamu adalah seseorang yang sangat spesial dan terpenting di hidupnya. 

Ketika kamu telah mendapatkan cinta tulus seorang pria, jangan ragu mengenai kesetiaannya. Pria yang benar-benar tulus, umumnya hanya akan setia pada pasangannya dan tak akan pernah mendua.

Hanya Kamu di Pikirannya

Bagaimana kamu tahu bahwa kamulah yang hanya ada di pikiran suami? Ketika kalian tak bersama dan suami tak pernah lupa akan dirimu, itu menandakan bahwa ia setia padamu. Dengan sebanyak apapun perempuan di luar sana ia bertemu, ketika hanya ada kamu di pikiran suami, itu artinya ia benar-benar tulus. 

Ia yang tak tergoda pada perempuan lain di luar sana, menandakan ia peduli pada sang istri. Sesibuk apapun aktivitas suami di luar sana, ia yang setia tak akan pernah lupa untuk berkirim pesan atau meneleponmu. Meski tak setiap waktu bisa bersama, kalian akan tetap merasa aman dan nyaman serta saling menjaga kepercayaan. 

Itulah sekian tanda bahwa suami seorang yang setia dan berpotensi tak akan mendua nantinya. Adakah tanda di atas dalam diri suami Sahabat Fimela? Kesetiaan terbaik dalam hubungan tak hanya datang dari sepihak saja, tapi harus dari dua pihak. Adanya suami yang setia, biasanya juga karena sang istri lebih setia padanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading