Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Sungguh Tulus Mencintaimu yang Jarang Disadari

Fimela.com, Jakarta Mengetahui isi hati seseorang memang sulit dilakukan. Urusan hati dan perasaan bisa sangat kompleks. Meskipun begitu, kita masih bisa meningkatkan kepekaan diri untuk mengetahui ketulusan seseorang dalam mencintai.

Pria yang tulus mencintaimu biasanya akan memberi perhatian yang lebih dalam padamu. Berikut ini lima tanda pria yang hatinya tulus mencintaimu dan masih jarang disadari. Mungkin selama ini kamu menganggapnya menyukaimu biasa saja, tapi sebenarnya cintanya sangat dalam padamu.

 

 

 

1. Dia Punya Empati yang Tinggi

Dia bisa sangat memahami perasaanmu. Dia akan berusaha untuk membuatmu senyum saat kamu tampak sedang bersedih. Dia akan berusaha untuk ada untukmu di saat kamu membutuhkannya. Sikapnya yang penuh empati padamu menunjukkan ketulusan hatinya dalam mencintaimu. Kepeduliannya terhadap perasaanmu memperlihatkan dia punya cinta yang dalam padamu.

 

 

2. Dia Memprioritaskanmu

Memang dia tak bisa selalu ada untukmu. Namun, dia berusaha untuk selalu memprioritaskanmu. Dia rela meluangkan waktu khusus untukmu agar kamu bisa lebih nyaman dan bahagia. Dia tak lagi hanya memikirkan dirinya sendiri. Ketika dia akan membuat keputusan atau pilihan dalam hidup, dia juga akan senantiasa meminta pendapat dan saran darimu.

 

 

3. Dia Tak Pernah Mengabaikanmu

Sikapnya penuh perhatian padamu. Saat kamu bicara dengannya, dia tak pernah mengabaikanmu. Dia selalu berusaha ada untukmu setiap kali kamu membutuhkannya. Walaupun dia tak bisa selalu bisa memberi jalan keluar atau solusi dari setiap permasalahan yang kamu hadapi, dia akan berusaha untuk menemani dan mendampingimu setiap waktu.

 

 

4. Dia Berusaha Membuatmu Bahagia

Setiap kali ada kesempatan, dia berusaha untuk membuatmu tersenyum dan tertawa. Kebahagiaanmu adalah kebahagiaannya juga. Ketika menghabiskan waktu bersamanya, kamu merasa nyaman dan tenang. Hatimu terasa begitu damai tiap kali menghabiskan momen kebersamaan. Dia peduli dengan perasaan dan suasana hatimu.

 

 

5. Dia Suka Mengapresiasi Kelebihan Dirimu

Dia tak pernah merasa minder atau insecure dengan kelebihan dirimu. Malah dia suka mengapresiasi dan mengagumi kelebihan dirimu. Dia ikut bahagia dan merayakan keberhasilan atau kesuksesanmu. Bersamanya, kamu pun bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini punya hati yang tulus mencintaimu, ya. Semoga hubungan yang kamu jalani pun bisa senantiasa langgeng dan harmonis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading