Sukses

Relationship

5 Sikap Menawan Perempuan yang Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Tiap perempuan selalu punya sisi menawannya sendiri. Kelebihan dan kualitas diri baik dari perempuan bisa membuatnya tampak memikat dan menarik hati. Seseorang yang dekat denganmu saat ini pun bisa terpikat karena sisi menawan yang kamu miliki.

Kali ini, kita akan membahas soal lima sikap menawan perempuan yang disukai pria. Seorang pria bisa jatuh hati padamu karena sikapmu ini. Namun, perlu diketahui bahwa untuk bisa disukai seseorang tak perlu terpaku pada lima hal ini saja sebab kamu punya banyak sisi lain yang menjadi kelebihanmu sendiri.

 

 

1. Berani Jadi Diri Sendiri

Sikapmu yang menghargai diri sendiri dan berani menjadi diri sendiri bisa membuatmu tampak menawan. Mengutip buku Conversations on Love, "When it comes to self-love it's not so much about loving yourself, but accepting that all human beings have their less impressive sides, and so your less impressive sides don't cut you off from the possibility of having a good relationship." Dalam hal mencintai diri sendiri, ini bukan tentang mencintai diri sendiri, tetapi menerima bahwa semua manusia memiliki sisi yang kurang mengesankan, sehingga sisi dirimu yang kurang mengesankan tidak menghalangimu dari kemungkinan memiliki hubungan yang baik. Ketika kamu bisa menjadi diri sendiri, kamu menunjukkan sisi positif dari dirimu dan ini bisa membuat siapa saja yang berada di dekatmu merasa nyaman.

 

 

2. Bisa Bahagia dengan Cara Sederhana

Kebahagiaanmu merupakan tanggung jawabmu, dan hal ini membuatmu makin semangat untuk menjalani hidupmu dengan caramu sendiri. Saat kamu bisa tampil bahagia dengan caramu sendiri, kamu memancarkan aura positif dan ini bisa membuat kehadiranmu membuat orang-orang di sekitarmu merasa nyaman. Pria yang berada di dekatmu bisa terpikat dengan caramu bahagia dan menikmati hidup.

 

 

3. Antusias Menekuni Bidang yang Disukai

 

Sikapmu yang penuh antusiasme dalam menekuni bidang yang kamu sukai juga bisa membuatmu tampak menawan. Semangatmu dalam menguasai suatu bidang atau mahir di suatu hal membuatmu dipenuhi banyak energi positif. Hal ini pun bisa membuat seseorang yang berada di dekatmu ikut merasakan energi positif. Bahkan pria yang sedang berusaha mengenalmu lebih dalam bisa makin terpikat denganmu karena kelebihan dirimu ini.

 

 

4. Menghargai Perbedaan

Sikapmu yang menjunjung keterbukaan dalam menerima perbedaan juga membuatmu tampak menawan. Kamu tak pernah dengan sengaja menghakimi, menyudutkan, atau menjatuhkan orang lain. Hal ini membuat keberadaanmu bisa membuat banyak orang nyaman. Seseorang yang ingin mengenalmu lebih jauh juga bisa makin merasa lebih nyaman menghabiskan lebih banyak waktu denganmu.

 

 

5. Jujur dalam Berkomunikasi

Sikapmu yang senantiasa jujur juga bisa membuatmu tampak menawan. Kamu bisa membuka obrolan dan komunikasi jadi lebih efektif dengan kejujuranmu. Orang-orang yang berkomunikasi dan berusaha untuk lebih dekat denganmu juga lebih mudah dalam mengutarakan atau menyampaikan pendapatnya. Kejujuranmu bisa membuatmu tampak lebih karismatik juga.

Tetaplah menjadi pribadi dengan kualitas diri yang baik dan positif. Kalau ada yang menyukaimu karena sikapmu ini, bisa jadi memang ada peluang baik untuk menjalin hubungan yang lebih dekat lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading