Sukses

Relationship

4 Tanda Pria Sedang Berusaha Mencari Perhatianmu

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela tahu nggak, sih? Ternyata tidak hanya perempuan yang suka memberi kode atau isyarat kepada orang yang disukai mereka, tetapi pria juga melakukan hal yang sama, loh. Hal ini mereka lakukan untuk menunjukkan rasa minat atau ketertarikan mereka terhadap wanita yang mereka sukai. 

Hal ini biasa mereka lakukan karena mereka tidak ingin dianggap agresif. Mereka ingin melakukan pendekatan, namun secara perlahan dan pasti. Memangnya seperti apa sih gelagat pria yang sedang memberi kode bahwa mereka berusaha mencari perhatianmu? Langsung kita intip di bawah ini, yuk. 

Kepo

Saat seorang pria tertarik denganmu, mereka akan berusaha keras untuk mevggali informasi tentangmu sebanyak-banyaknya, Bukan hal yang serius, tapi biasanya hal-hal kecil terkait denganmu. Misalnya film favoritmu, genre musik yang kamu sukai, atau makanan yang membuat mood kamu naik. Walaupun terlihat sepele, tapi itu adalah satu hal yang bisa menandakan bahwa ia sedang mencari perhatianmu.

Sering Mengganggu

Jika ada pria yang menganggumu terus-terusan tanpa alasan, namun dalam konteks yang baik, itu bisa saja dia sedang tertarik padamu. Bagaimanapun, dia akan berusaha sekeras mungkin untuk menunjukkan eksistensinya kepadamu, salah satunya dengan menjahili atau menganggumu. Mereka melakukan itu agar bisa selalu dekat dan terus bercanda denganmu.

Energinya Meningkat saat Dekat Denganmu

Ada beberapa pria yang berusaha menarik perhatianmu dengan meningkatkan energi atau semangatnya agar kamu menoleh padanya. Misalnya, saat kamu melihat gebetanmu berkumpul bersama teman-temannya, lalu saat kamu melewati mereka, tingkah laku gebetanmu berubah menjadi lebih energik dan banyak tingkah, itu menandakan bahwa ia sedang ingin diperhatikan olehmu. 

Kamu Melihatnya Terus-terusan

Jika kamu merasa aneh karena selau bertemu dengannya, itu bukanlah suatu kebetulan, mungkin itu adalah salah satu cara baginya untuk mendapat perhatian darimu. Dia akan memakai berbagai alasan agar kamu terus melihat dia. Ketika kamu eksistensinya mulai sering kamu lihat, maka kamu juga mulai penasaran dengannya. Maka itu artinya, dia sudah berhasil menarik perhatianmu. 

Nah Sahabat Fimela, itu dia beberapa tanda atau ciri ketika pria yang menyukaimu sedang berusaha mencari perhatian darimu. Walaupun terlihat sepele, tetapi tanda-tanda tersebut jelas ditunjukkan padamu.

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading