Sukses

Relationship

4 Cara Move On dari Crush yang Ampuh

Fimela.com, Jakarta Belum pernah menjadi pasangan, tetapi menjadi salah satu orang yang sulit untuk dilupakan. Tentu kita semua memmiliki crush atau gebetan bukan? Mendekatinya menjadi salah satu cara agar kamu lebih dekat dengannya, tetapi apakah crush pernah menunjukkan perasaan tidak suka denganmu?

Ketika crush merasa tidak nyaman atau mungkin tidak menyukaimu, tentu kita berlahan akan mencoba melupakannya bukan? Melupakan crush sendiri juga tidaklah mudah, kita harus berusaha melupakan kenangan yang mungkin baru saja terjadi saat bersama crush. Apakah kamu merasa bersedih saat harus move on dari crush yang tidak menyukaimu?

Ada banyak cara untuk move on dari crush, meskipun ini akan menjadi salah satu hal yang sulit untuk dilakukan jika perasaan kita sudah terlanjur dalam waktu yang cukup lama. Berikut beberapa cara membantumu untuk move on dari crush:

1. Menerima Kenyataan

Menerima kenyataan bahwa kamu harus melupakan crush adalah salah satu cara yang tepat, mungkin akan membuat kita merasakan sakit diawal saat hubungan dengan crush tidak berjalan dengan apa yang sudah kita harapkan. Biarkan waktu menyembuhkan perasaan kita dengan menerima kenyataan yang sudah terjadi. 

2. Membatasi Interaksi 

Sangat penting untuk membatasi interaksi dengan crush, ada baiknya untuk membatasi semua interaksi di media sosial sebisa mungkin dan menghindari tempat atau situasi dimana kalian bisa bertemu dengannya. Bijaklah dan sopan dengan crush akan membuat hubungan kalian lebih dekat seperti teman. 

3. Menemukan Hobi Baru

Apa hal yang kamu sukai baru-baru ini? temukan hobi baru atau mungkin aktivitas fisik yang dapat membuatmu melupakan dia. Terkadang menemukan hal baru akan membuatmu lebih memperhatikan sesuatu yang ingin kamu pelajari, selalu isi waktu dengan kegiatan positif. 

4. Membuka Hati

Jika kamu belum siap membuka hati dengan siapapun ada baiknya untuk tidak melakukannya, jangan menjadikan seseorang sebagai salah satu pelampiasanmu kepada crush. 

Move on membutuhkan waktu dan proses yang begitu panjang, jangan terlalu memaksa jika bukan ini waktunya. Akan tetapi, biarkan proses tersebut berjalan dengan alami dan fokus pada diri sendiri dengan meraih kebahagiaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading