Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Memilih untuk Memendam Perasaannya

Fimela.com, Jakarta Dalam hidup ini, ada 2 tipe orang yang berbeda. Ada orang yang cenderung vokal. Mereka memilih untuk mengutarakan semua isi hati yang mereka rasakan. Bahkan ketika mereka menyukai seseorang, mereka tidak takut untuk mengungkapkannya. 

Di sisi lain, ada pula orang yang memilih untuk memendam semua yang ia rasakan. Saat mereka menyukai seseorang, mereka tidak akan pernah mengungkapkannya, atau mungkin dalam waktu-waktu dekat. Ada berbagai sebab mengenai hal terebut. Bisa jadi mereka takut, atau mungkin hanya tidak ingin mengeluarkannya saja. 

Ternyata, dalam bidang astrologi terdapat 5 zodiak yang dikenal sangat misterius dan tertutup. Lantas, zodiak apa saja yang memilih untuk memendam perasaannya? Yuk, lihat selengkapnya berikut ini. 

1. Virgo

Selain dikenal sebagai zodiak yang perfeksionis, virgo adalah zodiak yang sangat pandai untuk menyembunyikan perasaannya. Bisa dibilang bahwa mereka terllau gengsi untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan. Setulus apapun rasa sayangnya pada seseorang, mereka memilih untuk menutup rapat-rapat.

2. Capricorn

Selain Virgo, Capricorn adalah zodiak yang enggan mengungkapkan perasaannya. Mereka bisa saja menyukai seseorang lebih dari 5 tahun, namun tidak ada satu pun yang mengetahuinya. Mereka lebih suka untuk menyukai seseorang dalam diam, walaupun menyakitkan.

3. Scorpio

Kalau Virgo dan Capricorn pintar memendam rasa suka, beda hal nya dengan Scorpio. Mereka lebih suka untuk memendam perasaan sedih atau emosi yang mereka rasakan. Mengapa begitu? Menurut mereka, jika mereka mencurahkan emosinya dengan orang lain, sama saja berbagi beban kepada orang tersebut. Itulah alasan mengapa mereka lebih memilih untuk merasakannya sendiri. 

4. Aquarius

Bisa dibilang bahwa Aquarius adalah gabungan dari ketiga zodiak di atas. Saat mereka sedang dilanda masalah, mereka cenderung sulit untuk mengekspresikan perasaan sedihnya. Bahkan ketika sedang mengagumi seseorang, mereka tidak akan bercerita ke siapapun.

5. Libra

Siapa yang menyangka bahwa Libra masuk dalam daftar ini? Mungkin banyak orang yang mengenal Libra sebagai sosok yang penuh keceriaan dan rasa cinta. Eits, tapi dibalik itu semua, mereka adalah sosok yang lebih memilih untuk membungkam perasaannya. Ketika dilibatkan suatu masalah, mereka ingin untuk menyelesaikannya sendiri dahulu, baru setelah itu ia akan bercerita kepada orang terpercayanya. 

Itulah 5 zodiak yang hebat dalam memendam perasaannya. Jika zodiakmu masuk dalam daftar tersebut, apakah kamu setuju?

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading