Sukses

Beauty

Nyaman Berambut Pendek, 5 Zodiak Ini Suka Mengubah Gaya Rambutnya

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu pernah bertemu dengan orang yang gaya rambutnya selalu pendek? Bahkan mungkin kamu tidak pernah melihat gaya rambut panjang dari dirinya. Jika pernah, wajar saja, karena ada beberapa tipe orang yang lebih nyaman berambut pendek. Menurut mereka, memiliki rambut pendek berarti tidak harus repot-repot styling. Mereka juga merasa lebih fresh dan tidak gerah. 

Selain membuat lebih nyaman, memotong rambut pendek ternyata bisa menjadi stress reliever bagi beberapa orang. Kalau kata orang tua sih, memotong rambut sama saja dengan membuang sial. 

Nah, mengutip dari laman bustle.com, ternyata ada loh beberapa zodiak yang suka memotong rambutnya pendek karena alasan-alasan tersebut. Kira-kira apa saja sih zodiak itu? Yuk, kita langsung intip.

1. Aries

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa Aries adalah zodiak yang sangat impulsif. Aries cenderung selalu mengikuti insting untuk melakukan semua hal yang ada dalam wish list mereka. Jika mereka benar-benar ingin sesuatu, mereka akan serius untuk melakukannya. Aries adalah tipe zodiak yang akan memotong rambutnya hanya karena ada satu hal yang menganggunya. Memang Aries seimpulsif itu, loh.

2. Sagitarius

Sama dengan simbolnya, Sagitarius selalu berapi-api, terutama dalam bergaya. Mereka selalu suka perubahan dalam jangka waktu pendek. Oleh karena itu, mereka rela untuk memotong rambutnya bahkan satu atau dua minggu sekali hanya untuk mencoba berbagai gaya rambut pendek. Menurut mereka, memotong rambut pendek adalah salah satu cara untuk menikmati hidup. 

3. Gemini

Memang sudah tidak diragukan lagi bahwa Gemini adalah zodiak yang cepat bosan akan hal-hal yang biasa saja dan sama terus menerus. Mereka cenderung akan mencoba banyak hal baru, memotong rambut adalah salah satu jalan. Kamu akan melihat sang Gemini memesona dalam setiap gaya rambut barunya. Oh iya, bisa dibilang mereka adalah zodiak yang FOMO, mereka harus selalu mengikuti tren terbaru untuk memuaskan perasaan mereka. 

4. Aquarius

Zodiak satu ini adalah zodiak yang menyukai gebrakan besar dalam menikmati hidupnya. Mereka sangat suka dengan gaya menonjol yang dapat membuat karakternya terlihat kuat dan stand out. Oleh karena itu, mereka merasa lebih cocok memiliki gaya rambut pendek karena aura yang dipancarkan begitu kuat. Selain itu, mereka memilih memotong rambut karena tidak ingin direpotkan dengan tataan rambut panjang. 

5. Pisces

Pisces adalah zodiak yang tidak bisa ditebak. Mereka bisa saja secara tiba-tiba memotong rambutnya sendiri di rumah pada pukul 2 dini hari. Mereka juga adalah tipe yang memotong rambut saat patah hati. Menurut mereka, dengan memotong rambut pendek akan memunculkan gaya baru dan kepribadian baru yang akan membuat mantan menyesal.

Itulah 5 daftar zodiak yang cenderung suka memotong pendek rambutnya karena lebih nyaman. Jika zodiakmu masuk dalam daftar di atas, apakah kamu setuju?

Penulis ; Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading