Sukses

Relationship

4 Cara Confess ke Crush yang Perlu Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Confess merupakan salah satu cara mengungkapkan suatu hal maupun rahasia yang sebelumnya disembunyikan atau tidak diketahui oleh orang lain sama lain. Biasanya confess sering dikaitkan dengan perasaan seseorang yang akan diungkapkan kepada orang yang disukainya. 

Tak hanya itu, ternyata confess juga digunakan saat seseorang ingin mengakui kesalahan atas perbuatan yang sudah diperbuat. Ini berarti juga merujuk tentang bagaimana cara mengungkapkan suatu hal yang sebelumnya disembunyikan. 

Pernah confess ke crush atas perasaanmu yang mungkin sedang disembunyikan? Ada beberapa cara confess ke crush yang dapat kamu coba, sebagai berikut:

Cara Confess ke Crush

1.Pilih Waktu yang Tepat

Ketika kamu ingin mengungkapkan perasaanmu dengan gebetan ada baiknya untuk memilih waktu yang tepat, ini akan mempengaruhi pembicaraan kamu nantinya. Pilihlah waktu dimana kamu dan dia berbicara berdua di tempat yang nyaman. 

2. Jujur dan Terbuka

Salah satu cara mengungkapkan perasaanmu dengan crush adalah saling jujur dan terbuka, jangan sampai menyembunyikan perasaanmu ketika kami ingin dan berani untuk memulai mengungkapkannya. Katakan dan perjelas apa yang akan kamu alami dengan crush. 

3. Sopan

Walaupun kamu menginginkan respon yang positif dengan crush, ada baiknya untuk sopan dan saling menghormati keputusannya. Ada baiknya untuk menghargai apa yang akan dia katakan kepadamu. 

4. Menerima Keputusan Crush

Apapun yang dikatakan oleh crush ada baiknya untuk kamu terima dengan baik, jangan terlalu sedih atau kecewa ketika dia memilih keputusannya sendiri. 

Nah, itulah beberapa cara confess ke crush yang perlu kamu tahu. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading