Sukses

Relationship

5 Pesona Sederhana Perempuan yang Dianggap Cantik oleh Pria

Fimela.com, Jakarta Kecantikan fisik bisa dipandang dengan cara berbeda-beda oleh tiap orang. Seseorang bisa tertarik padamu karena paras dan penampilanmu. Selain itu, seseorang bisa jatuh hati karena pesona sederhanamu yang menghadirkan kesan tak terlupakan.

Pesona sederhana perempuan pun bisa dianggap cantik oleh pria. Yang dimaksud dengan pesona sederhana dalam hal ini adalah sikap-sikap baik yang dilakukan tulus dari hati. Sesuatu yang dipancarkan dari hati pada dasarnya akan sampai ke hati pula.

 

 

1. Sikap Ramah

Sikapmu yang ramah bisa membuatmu tampak cantik di mata pria. Mengutip buku Beyond Mars and Venus, "Pria butuh wanita untuk menerimanya, dan bukan mengungkapkan keluhan atau penilaian." Pria juga ingin bisa diterima oleh orang-orang yang berada di dekatnya. Saat kamu bisa bersikap ramah padanya dan membuatnya merasa diterima, dia bisa merasa nyaman di dekatmu dan terpesona pada kebaikan hatimu.

 

 

 

 

2. Sikap Mandiri

Kemandirianmu juga bisa membuatmu tampak cantik. Tak perlu takut dijauhi oleh pria karena terbiasa mandiri. Justru kemandirian yang kamu miliki bisa menjadi pesona yang paling memikat. Selain itu, pria juga memiliki karakteristik mandiri yang menjadi bagian dari sisi maskulinnya. Sehingga menemukanmu yang juga punya kemandirian yang kuat akan membuatnya merasa makin merasa dilengkapi. Kamu menjadi pribadi yang sangat bisa diandalkan di berbagai situasi, dan ini bisa membuat pria yang ada di dekatmu merasa nyaman bersamamu.

 

 

3. Sikap Jujur

Kejujuranmu menjadi hal yang bisa membuat pria suka berkomunikasi dan menjalin hubungan yang dekat denganmu. Bahkan cara berkomunikasi yang tegas dan selalu berani jujur dalam menyampaikan segala sesuatu membuatmu disukai banyak orang. Gaya dan pembawaanmu dalam berkomunikasi yang jujur bisa memancarkan aura cantik alami dari dalam dirimu.

 

 

4. Sikap Pengertian

Pria suka dihargai atas hal-hal kecil yang dilakukannya. Pria juga ingin bisa dimengerti. Ketika kamu menampakkan sikap yang penuh pengertian, kamu bisa tampak lebih cantik dan mempesona di matanya. Kamu menghadirkan kehangatan dan kenyamanan tersendiri dari sikapmu itu. Seseorang bisa terpikat padamu karena sikapmu ini.

 

 

5. Sikap Percaya Diri

Tak perlu berpura-pura menjadi orang lain untuk membuat seseorang tertarik padamu. Sikapmu yang penuh rasa percaya diri sudah bisa menjadi pesona yang membuat pria jatuh cinta. Ketika kamu nyaman menjadi diri sendiri, kamu pun akan memancarakan aura positif yang bisa membuat orang lain bisa tertular untuk nyaman menjadi dirinya sendiri.

Tetaplah jadi perempuan yang bahagia juga, ya. Saat kamu bisa bahagia dengan dirimu sendiri, orang-orang di sekitarmu pun bisa ikut bahagia berada di dekatmu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading