Sukses

Relationship

5 Tanda Suami Sangat Tulus Mencintai Istri

Fimela.com, Jakarta Cinta merupakan salah satu fondasi penting untuk membangun pernikahan yang bahagia. Memiliki pasangan yang mencintaimu dengan tulus pun menjadi anugerah terindah dalam hidup. Mempunyai suami yang hatinya sangat tulus mencintaimu pun menjadi hal yang paling kita dambakan.

Untuk mengetahui apakah suami menyayangimu dengan tulus, ada sejumlah hal yang bisa diperhatikan. Lima hal ini merupakan tanda umum yang biasanya tampak dari pria yang mencintai istri terkasihnya dengan hati yang dalam.

 

 

1. Mau Berbagi Peran dengan Komunikasi Terbuka

Mengutip buku Beyond Mars and Venus, "Kehidupan kerja kita akan selalu menghadirkan tantangan dan masalah baru. Bagi pria dan wanita, kualitas hubungan pribadi serta kehidupan rumahlah yang paling menentukan yang paling menentukan kemampuannya dalam menghadapi stres secara efektif." Suami yang tulus menyayangimu akan mau mengusahakan kondisi rumah yang nyaman, seperti lebih terbuka dalam mengomunikasikan pentingnya berbagi peran. Seperti berbagi peran dalam memastikan kondisi rumah selalu bersih, rapi, dan nyaman. Saat kondisi rumah nyaman, maka kualitas hubungan bisa dijaga dengan lebih baik.

 

 

2. Mengapresiasi Hal-Hal Baik dalam Hubungan

Setelah menikah ada peran dan tanggung jawab baru yang dimiliki. Di sini tantangannya bisa makin bertambah pula. Saat suami bisa mengimbanginya dengan senantiasa mengapresiasi hal-hal baik yang ada di dalam hubungan, dia menunjukkan usaha untuk menjalin hubungan yang lebih langgeng. Apalagi ketika suami mengagumi kelebihan dirimu, dia punya cinta yang besar untukmu.

 

 

3. Bisa Diajak Menyelesaikan Masalah dengan Kepala Dingin

Coba perhatikan bagaimana sikapnya ketika ada masalah. Apakah dia lepas tangan atau bisa diajak berdiskusi bersama. Suami yang tulus menyayangimu akan berusaha untuk menyelesaikan masalah yang ada bersama-sama dengan kepala dingin. Tak membiarkan dirimu terbebani sendiri untuk memperbaiki keadaan.

 

 

4. Memperlihatkan Etos Kerja yang Lebih Baik

Suami makin menunjukkan kesungguhannya dalam menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab. Dalam bekerja, dia semakin giat. Dalam mengupayakan kebahagiaan bersama, dia mau ikut mencoba hal-hal baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Cinta yang tulus umumnya bisa tampak dari seberapa besar kesungguhan seseorang dalam berupaya dan bekerja lebih keras dari sebelumnya.

 

 

5. Suka Membuatmu Tersenyum dan Lebih Banyak Tertawa

Ada selera humor yang ia hadirkan dalam hubungan. Memang tak setiap waktu akan dipenuhi canda dan tawa, tetapi dia selalu berusaha untuk membuat suasana hatimu lebih baik. Baginya, membahagiakanmu adalah caranya untuk bisa bahagia juga. Cinta yang tulus tampak dari usaha terbaiknya untuk membuatmu nyaman.

Itu tadi lima tanda umum suami yang menyayangi istri dengan hati tulus. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading