Sukses

Relationship

5 Bahasa Tubuh Pria Tanda Menyukai Perempuan di Dekatnya

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria menyukai perempuan yang ada di dekatnya, bahasa tubuhnya akan tampak berbeda dari biasanya. Ada hal-hal berbeda yang ia perlihatkan pada perempuan yang disukainya. Secara umum, ada lima bahasa tubuh yang diperlihatkan pria ketika tertarik pada perempuan yang ada di dekatnya.

Sekarang, mari kita coba ungkap satu per satu. Siapa tahu dia yang dekat denganmu saat ini sebenarnya sudah lama menyukaimu.

 

 

1. Kontak Mata yang Dalam

Melansir laman Momjunction, semakin dalam kontak mata yang ia buat kepadamu, semakin besar rasa tertariknya padamu. Kalau tatapan matanya hanya sekilas dan melintas cepat, umumnya dia tak memiliki perasaan khusus padamu. Namun, kalau dia tampak sering curi-curi pandang dan menatapmu dalam waktu yang lama, ada kemungkinan dia terpikat dan jatuh hati padamu.

 

 

2. Banyak Tersenyum

Coba perhatikan senyumannya. Kalau senyumannya cuma hadir sekilas dan cenderung dengan mulut tertutup, sepertinya dia hanya menganggapmu kenalan biasa. Akan tetapi, kalau dia banyak tersenyum dan senyumannya juga lebar saat bersamamu, ini menjadi tanda dia tertarik padamu. Makin sering dia menampakkan wajah berbinar penuh senyuman, makin besar perasaannya padamu.

 

 

3. Bahunya Didekatkan

Seorang pria yang jatuh cinta pada perempuan yang ada di dekatnya umumnya akan mendekatkan bahunya kepadanya. Apalagi ketika sedang berbicara atau mengobrol berdua, bahu yang senantiasa diarahkan atau didekatkan merupakan tanda dia mencurahkan perhatiannya dengan sepenuh hati. Bisa juga dia akan berusaha memposisikan dirinya sedekat mungkin denganmu. Kalau duduk di sebuah meja, dia akan mencari posisi kursi yang paling dekat denganmu.

 

 

4. Mengikuti Kecepatan Jalanmu

Saat berjalan berdua, coba perhatikan apakah dia berusaha menyesuaikan kecepatan jalannya denganmu. Saat dia berusaha untuk mengikuti kecepatan jalanmu dan berada di sisimu sepanjang jalan, ada hati yang sebenarnya ingin selalu melindungimu. Dia ingin menghadirkan rasa aman dan nyaman dengan berusaha mengikuti cara dan kecepatan jalanmu.

 

 

5. Sering Merapikan Penampilan

Pria bisa makin lebih sadar penampilan saat berada di dekat perempuan yang disukainya. Dia bisa makin sering tampak sibuk merapikan baju atau rambutnya. Sebab dia ingin memastikan memberikan kesan yang menyenangkan untuk perempuan yang disukainya. Dia tak ingin penampilan yang buruk atau kurang rapi dari dirinya membuat perempuan yang disukainya malah menjauh.

Itu tadi lima tanda umum yang biasanya tampak dari pria yang jatuh hati pada perempuan yang bersamanya. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang cukup bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading