Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Ramah yang Sudah Sejak Dulu Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Sikap ramah seorang pria bisa menjadi salah satu tanda dia menyukaimu dari hati yang paling tulus. Apalagi bila disertai dengan perhatian yang begitu hangat, maka ada perasaan istimewa yang ia miliki terhadapmu. Komunikasi yang senantiasa penuh kejujuran dan keterbukaan pun menjadi tanda ada chemistry kuat dalam hubungan kalian.

Lima hal ini pun menjadi tanda umum yang bisa diperhatikan ketika seorang pria menyukai perempuan yang bersamanya. Dari sikap ramahnya, ada hati tulus mencintai yang ia miliki untukmu.

 

 

1. Dia Memberi Perhatian Penuh saat Kamu Membutuhkannya

Tiap kali kamu butuh didengar atau butuh dukungan, dia selalu ada untukmu. Dia memberi perhatian penuh padamu. Tak sibuk sendiri dengan melakukan hal lain, tetapi mencurahkan semua perhatiannya kepadamu ketika berbicara denganmu. Kehadirannya senantiasa membuatmu merasa nyaman dan terlindungi.

 

 

2. Dia Suka Memberikan Sesuatu yang Terasa Personal

Di hari ulang tahunmu, misalnya, dia memberi kado spesial untukmu. Kado yang ia berikan disiapkan dengan mempertimbangkan kebutuhan dan keinginanmu. Di hari-hari istimewamu, dia kerap hadir dengan memberi kejutan atau hal-hal yang senantiasa akan mengingatkan dirimu tentangnya. Detail-detail kecil senantiasa ia hadirkan dalam kejutan atau kado yang ia berikan padamu.

 

 

3. Dia Selalu Menyambutmu dengan Senyuman Lebar

Ada wajah yang selalu tampak bahagia darinya tiap kali menyambutmu. Senyumannya pun sangat lebar dan hangat kepadamu. Hanya kepadamu dia menunjukkan wajah yang begitu berbinar-binar dan penuh senyuman. Kalau dia melihatmu muram atau murung, dia akan berusaha untuk menghiburmu dan membuatmu kembali tersenyum.

 

 

4. Dia Menjadwalkan Momen Khusus untuk Menghabiskan Banyak Waktu Denganmu

Dia begitu baik hati dan ramah dengan mau membuat jadwal atau momen khusus untuk bisa menghabiskan banyak waktu denganmu. Dia mempertimbangka kesibukan dan jadwalmu sebelum mengajakmu bertemu. Kalau ada waktu yang kurang pas, dia dengan senang hati menyesuaikan jadwal dan waktunya lagi.

 

 

5. Dia Selalu Ingin Memastikan Kamu Baik-Baik Saja

Dia begitu peduli pada kenyamanan dan suasana hatimu. Dia selalu ingin memastikan kamu baik-baik saja. Kalau ada hal yang perlu dibantu, dia pun dengan senang hati menawarkan bantuan. Bahkan dia rela mengorbankan sesuatu demi bisa membantumu kembali baik-baik saja.

Kalau dia sungguh-sungguh mencintaimu, dia pasti akan berani jujur menyampaikan isi hatinya. Tinggal menunggu waktu yang tepat saja untuk menyatakan atau mengutarakannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading