Sukses

Relationship

5 Tanda Suami Setia Meski Tak Pernah Bersikap Romantis

Fimela.com, Jakarta Pernikahan menjadi hubungan yang sakral. Pasangan dituntut untuk saling setia selamanya. Untuk itu, kamu harus lebih bijak dan memikirkan secara matang dalam memilih calon suami. Setiap perempuan tentunya menginginkan suami yang setia dalam hidupnya. Karena kesetiaan sendiri, adalah kunci langgengnya sebuah pernikahan. Kesetiaan sebagai salah satu tanda bahwa pernikahanmu cukup bahagia selama ini. 

Mengenai kesetiaan suami, tak sedikit dari kita yang bertanya-tanya “apakah suami orang yang setia?” “bagaimana jika ia tak setia dan mendua di luar sana?.” Suami yang setia ditandai dari beberapa sikapnya kepadamu. Walau ia tak pernah bersikap romantis kepadamu, jangan pernah ragu akan kesetiaannya. 

Apa saja tanda suami setia tersebut Sahabat Fimela? Simaklah yang berikut ini.

Memprioritaskanmu

Suami yang bijak dan setia, akan selalu memprioritaskanmu bahkan sesibuk apapun aktivitasnya. Ia berusaha menyisihkan waktunya untuk bersamamu dan keluarga. Di rumah, ia tak ragu untuk membantumu menyelesaikan tugas rumah tangga. Ia sangat sayang ke anak-anak kalian.

Jujur Tentang Segala Hal

Kejujuran merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Terlebih lagi pada hubungan pernikahan. Saat tak ada satupun yang disembunyikan suami darimu, itu menunjukkan bahwa cintanya tulus. Suami yang jujur akan segala hal dalam dirinya, menandakan bahwa ia pria setia. 

Menjaga Komitmen

Bagaimana kamu tahu suami menjaga komitmen? Dalam hubungan adanya konflik atau masalah adalah hal yang wajar. Saat suami tetap di sampingmu, tak lari dari masalah tersebut dan berusaha mengajakmu menyelesaikannya secara baik, ini menandakan ia tipe suami setia. Suami yang setia tak akan menghilang atau menghindar setiap kali ada masalah dalam rumah tangganya.

Mampu Mengontrol Emosi

Kesetiaan suami juga bisa dilihat dari kemampuannya untuk mengontrol emosi. Semarah apapun ia padamu, ia tak pernah main tangan atau berkata kasar padamu. Meski tak biasa berlaku romantis, suamimu akan berusaha tak pernah melukai dan mengecewakan perasaanmu.

Menjaga Kontak Fisik Denganmu

Meski tak romantis, suami yang setia hanya akan menjaga kontak fisik denganmu. Ia akan berusaha menunjukkan kasih sayangnya dengan kontak fisik bersama. Dalam pernikahan sendiri, kontak fisik termasuk hal yang sangat penting. 

Itulah sekian tanda suami tipe seorang yang sangat setia. Adakah tanda di atas dalam diri suami Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading