Sukses

Relationship

5 Citra Diri Perempuan yang Ternyata Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Citra diri merupakan cara seseorang memandang dirinya sendiri dan kemampuan atau penampilannya. Saat kamu bisa menjaga citra dirimu dengan baik, maka peluangmu untuk bisa diterima baik oleh orang lain juga meningkat. Tak hanya itu saja, rasa percaya dirimu juga bisa ikut meningkat saat kamu bisa menjaga citra diri yang baik ini juga.

Pria bisa tertarik padamu karena citra diri yang positif dari dirimu. Seorang pria bahkan bisa jatuh hati padamu karena citra dirimu yang seperti ini.

 

 

1. Senantiasa Tampil Bersih

Mengutip buku Why Men Want Sex and Women Need Love, perempuan yang menampilkan tingkat kebersihan yang tinggi secara universal dianggap lebih menarik. Dengan kata lain, perempuan yang berpenampilan jorok secara universal dianggap tidak menarik. Saat kamu bisa menjaga penampilanmu yang bersih dan rapi, maka kamu bisa tampak makin menarik. Pria yang ada di dekatmu pun bisa terpesona pada pembawaanmu yang serba bersih ini.

 

 

2. Penuh Rasa Percaya Diri

Kepercayaan dirimu bisa menjadi daya tarikmu sendiri. Seorang pria bisa jatuh hati padamu karena citra dirimu yang memancarkan rasa percaya diri yang tinggi. Ketika kamu tampil percaya diri, orang-orang di sekitarmu bisa ikut tertular energi positif dan bisa ikut merasa percaya diri di dekatmu.

 

 

3. Berjiwa Mandiri

Menjadi perempuan percaya diri, kamu memiliki aura positif tersendiri. Kemandirianmu menempa mentalmu jadi lebih kuat. Serta kamu menjadi pribadi yang mudah diandalkan serta sangat mudah dipercaya untuk menyelesaikan berbagai macam persoalan. Seorang pria bisa terpikat padamu karena pembawaanmu yang bisa mengatasi berbagai persoalan dengan tenang dan mandiri.

 

 

4. Cerdas

Kecerdasanmu juga bisa menjadi daya tarikmu tersendiri. Bahkan kecerdasan yang kamu miliki bisa memancarkan inner beauty yang lebih istimewa. Kamu bisa tampak lebih cantik dan mempesona dengan kecerdasan dan ketajaman pikiran yang kamu miliki ini. Pria yang cerdas pun bisa terpikat padamu karena merasa bisa menemukan seseorang yang bisa diajak untuk menjalani hidup yang selaras.

 

 

5. Berkarisma Tinggi

Memiliki karisma tinggi menjadikan pribadimu senantiasa dikagumi banyak orang. Sebab kamu bisa menghadirkan banyak pengaruh baik dan positif bagi mereka. Serta kamu bisa menghadirkan perubahan untuk sama-sama berkembang ke arah yang lebih baik. Pesonamu yang karismatik ini bisa menjadi daya tarik yang memikat hati pria di dekatmu.

Tetaplah bersemangat menjalani kehidupanmu dengan terus bertumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang lebih baik, ya. Kalau ada pria yang terpesona karena citra diri positifmu, itu bisa menjadi hal yang diapresiasi dengan rasa syukur.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading