Sukses

Relationship

5 Sikap yang Membuat Pria Makin Tak Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Kita memang tak bisa memaksa semua orang untuk menyukai kita. Hal ini juga meliputi memaksakan rasa suka pada pria yang kamu sukai. Hanya karena kamu menyukainya, kamu tak punya hak untuk membuatnya wajib menyukaimu juga.

Bahkan pria yang kamu sukai bisa makin menjauhimu saat kamu memperlihatkan sikap-sikap yang kurang tepat. Seperti lima sikap berikut ini. Seorang pria bisa menjauhimu saat kamu bersikap seperti ini di depannya.

 

 

1. Rendah Diri

Mengutip buku Why Men Want Sex and Women Need Love, "Laki-laki sebenarnya merupakan makhluk amat sederhana kalau sudah menyangkut urusan perempuan. Yang menghilangkan rasa tertariknya pada perempuan bukanlah ukuran atau bentuk tubuhnya, namun besarnya rasa tak percaya diri perempuan itu atas persepsi mengenai tubuhnya sendiri." Sikapmu yang rendah diri, seperti merasa minder dengan bentuk tubuh sendiri, bisa membuat pria makin menjauhimu. Sikap negatif ini hanya akan memancarkan energi yang negatif juga untuk orang-orang yang berada di dekatmu.

 

 

2. Penuh Kepalsuan

Sikapmu yang penuh kepalsuan juga hanya akan membuat pria menjauhimu dan tak menyukaimu. Kejujuran dan keterbukaanmu lebih dihargai daripada sikapmu yang penuh kepura-puraan. Sepandai-pandainya kamu menutup kepalsuan tersebut, pada dasarnya kepura-puraanmu tetap akan bisa dirasakan oleh seseorang yang berada di dekatmu.

 

 

3. Berpandangan Negatif

Sikapmu yang selalu berpandangan negatif dan melihat segala sesuatu dari sisi buruknya hanya akan membuat pria yang ada di dekatmu malah menjauhimu. Pria makin tak nyaman berada di dekat seseorang yang terus menerus berpikiran negatif. Keluhan, komplain, dan semua bentuk protesmu terhadap hal-hal yang kamu alami dalam hidup hanya akan membuat orang-orang yang berada di dekatmu makin menjauh.

 

 

4. Membanding-bandingkan

Kamu suka membanding-bandingkan dirimu dengan orang lain. Tak hanya itu saja, sikapmu yang suka membanding-bandingkan pria yang ada di dekatmu dengan pria atau orang lain juga tak akan disukai. Ada kesan buruk yang hanya akan kamu tampilkan dari sikapmu yang terlalu suka membuat perbandingan kehidupan dan pribadi orang-orang di sekitarmu.

 

 

5. Memandang Sebelah Mata

Sikapmu yang suka merendahkan atau memandang sebelah mata orang lain juga hanya akan membuatmu makin dijauhi oleh orang-orang yang ada di dekatmu. Bahkan pria yang berusaha kamu dekati bisa makin tak nyaman dengan sikapmu yang suka meremehkan ini. Merendahkan orang lain tak akan membuat posisimu makin tinggi, justru akan membuat citra dirimu sendiri makin buruk.

Setidaknya hindari sikap di atas bila ingin pria yang kamu sukai bisa merasa nyaman berada di dekatmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading