Sukses

Relationship

5 Sikap Romantis untuk Membuat Pria Makin Menyayangimu

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin sebuah hubungan kita berharap cinta yang hadir bisa makin kuat dan dalam seiring waktu berjalan. Maka dari itu, perlu ada upaya nyata yang perlu diusahakan untuk bisa saling membahagiakan dalam hubungan. Bisa dimulai dari bersikap lebih romantis pada pasangan.

Ada sejumlah sikap romantis yang bisa kamu upayakan untuk membuat pria makin menyayangimu. Lima di antaranya adalah sebagai berikut.

 

 

1. Sampaikan Rasa Cintamu Secara Langsung

Ada kutipan menarik dari buku Why Men Want Sex and Women Need Love terkait hal yang dibutuhkan pria. Kutipannya, "Yang diinginkan laki-laki hanyalah diberi makan, dicintai, diajak bermain, atau dibiarkan seorang diri tanpa gangguan." Mari kita coba menggarisbawahi bahwa pria ingin dicintai, dan di sini kita bisa menyampaikan sikap romantis dengan memberitahunya bahwa kita mencintainya. Sampaikan dan ekspresikan rasa cintamu secara langsung padanya. Buat dia merasa dicintai sepenuhnya olehmu, maka dia pun bisa makin menyayangimu.

 

 

2. Luangkan Waktu Secara Khusus Untuknya

Jadwalkan waktu khusus untuk menghabiskan momen berdua. Kalau ada jadwal kencan, kamu bisa pilih hari ketika dia benar-benar ada waktu yang pas untukmu. Tak perlu memaksakan jadwal yang kamu buat, melainkan cobalah untuk menyesuaikannya dengan kenyamanannya dalam menemukan waktu yang lebih tepat.

 

 

3. Beri Hadiah yang Personal

Kamu bisa membuat hadiah yang khusus kamu buat sendiri untuknya. Beri sentuhan personal pada sesuatu atau hadiah yang kamu berikan kepadanya. Setidaknya hadiah tersebut bisa langsung membuatnya mengingatmu tiap kali melihatnya. Tak harus menunggu hari istimewa untuk memberi kado atau hadiah. Memberi kejutan hadiah di hari biasa pun bisa menghadirkan sisi romantis sendiri.

 

 

4. Bahagiakan Dia dengan Hal yang Paling Disukainya

Coba cari tahu hal apa yang paling disukainya. Bisa juga coba cari tahu bahasa kasihnya (love language). Lalu, kamu bisa coba membahagiakannya dengan cara atau hal yang paling disukainya. Cobalah untuk lebih memahami dan mengerti keinginannya. Saat kamu bisa membahagiakannya dengan cara yang paling disukainya, dia bisa makin merasa dihargai dan cintanya bisa makin kuat padamu.

 

 

5. Membuat Rencana Melakukan Hal Baru Bersama

Coba rencanakan kegiatan atau aktivitas baru yang belum pernah dilakukan atau dicoba bersama. Meluangkan waktu melakukan sesuatu yang baru dan berbeda untuk pertama kalinya bisa menjadi momen romantis yang indah dan lebih berkesan. Selain itu, hal ini juga bisa bantu mencegah terjadinya rasa bosan dalam hubungan.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba untuk membuat pria makin menyayangimu. Semoga infonya bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading