Sukses

Relationship

5 Perilaku Perempuan yang Ternyata Tidak Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal-hal yang bisa membuatmu disukai atau malah dibenci orang lain, salah satunya adalah tentang kebiasaan yang kurang baik. Beberapa hal bisa dianggap umum atau tidak mengganggu bagi sebagian orang, tapi sebagian lainnya justru mengganggu. Misalnya dari persepsi pria, terkadang ada hal-hal atau kebiasaan perempuan yang tidak disukai pria, meski mungkin terkesan remeh, tapi ternyata cukup mengganggu lho. Ini dia beberapa kebiasaan perempuan yang ternyata dibenci pria.

1. Tukang gosip

Mungkin menyenangkan bergosip dengan sesama teman perempuan, tapi tahukah kamu bahwa kebiasaan ini sangat menjengkelkan dan tidak begurna di mata pria. Bergosip selalu memberikan kesan negatif, terutama membicarakan keburukan/aib orang lain, menghina kehidupsn orang lain, mengeluhkan sesuatu, memamerkan sesuatu dan bahkan membahas rumor yang belum tentu kebenarannya. Obrolan yang sebenarnya sangat tidak berfaedah dan hanya membuang waktu.

2. Sering operasi plastik

Tidak banyak orang yang mampu melakukan operasi plastik, tapi ketika seorang perempuan melakukannya secara berlebihan, itu cenderung dipandang negatif. Banyak pria menganggap perempuan yang sering melakukan operasi plastik sebagai pribadi yang tidak percaya diri, terlalu fokus pada tampilan fisik dan tidak menunjukkan kecantikan alami. Beberapa pria bahkan merasa "ditipu" ketika berkencan dengan perempuan yang pernah operasi plastik karena ternyata kecantikan itu hanya buatan, bukan "wajah asli".

3. Terlalu mandiri

Perempuan mandiri itu seksi, tapi terlalu mandiri hingga berkesan tidak butuh pria ternyata kurang disukai. Pada kenyataannya, para pria suka ketika dirinya merasa dibutuhkan dan diinginkan perempuan. Pria menyukai dan menghargai perempuan yang hidup mandiri, tapi ketika perempuan terlihat sedikit lemah dan butuh bantuan, di situlah pria merasa dirinya punya kesempatan untuk mendekat. Perempuan yang terlalu mandiri terkesan menutup jalan bagi pria untuk mendekat.

4. Gaya hidup berisiko

Para pria ternyata juga tidak suka dengan perempuan yang punya kebiasaan atau pilihan gaya hidup berisiko. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa pria suka perempuan yang memiliki spontanitas, tapi bukan dalam pandangan negatif, misalnya suka merokok, suka minum alkohol, suka pulang malam, suka olahraga ekstrem, dan kesan-kesan "liar" lainnya. Pria merasa gaya hidup berisiko tidak diperlukan dalam hidup, apalagi menjadi kurang feminin.

5. Terlalu merepotkan

Perempuan yang terlalu bergantung dan merepotkan pria juga kurang disukai. Terlalu mandiri kurang disukai, terlalu manja juga tidak disukai. Pria lebih tertarik pada perempuan yang menikmati hidupnya, tampak bahagia dan tidak terlalu agresif di hadapan pria. Apalagi jika kamu tipe yang selalu setuju dengan pendapat pria, itu juga terkesan membosankan di mata pria. Pria suka perempuan yang menantang secara intelektual.

Itu dia sekian kebiasaan perempuan yang ternyata dibenci pria.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading