Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pria Jatuh Hati dengan Sikap Pengertian

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara yang bisa dicoba untuk membuat pria menyukaimu atau jatuh hati padamu. Salah satu caranya adalah dengan bersikap lebih pengertian padanya. Kalau saat ini kamu sedang memperjuangkan cintamu, bisa coba untuk menghadirkan lebih banyak perhatian untuk si dia.

Berikut ini lima sikap pengertian yang bisa kamu coba untuk mendapatkan perhatiannya. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Sampaikan Kamu Senang dengan Kebersamaan yang Ada

Mengutip buku Beyond Mars and Venus, "Mendengar bahwa wanita senang bersamanya akan menaikkan testosteronnya dan membuat pria lebih bersedia duduk dan merencanakan waktu istimewa untuk bersama-sama. Sebuah permintaan yang tidak menuntut akan memotivasi pria karena itu memberinya informasi yang ia perlukan untuk lebih banyak memberi dalam hubungan tanpa mengatakan bahwa ia telah mengecewakan wanita." Alih-alih menuntutnya untuk memberikan waktunya untukmu, kamu bisa lebih pengertian dengan menyampaikan betapa kamu sangat menyukai momen kebersamaan yang ada dengannya. Dia bisa makin nyaman denganmu saat tahu dirinya bisa membuatmu bahagia.

2. Jadilah Pendengar yang Baik Untuknya

Ketika dia bercerita atau menyampaikan uneg-unegnya, cobalah untuk menjadi pendengar yang baik untuknya. Cobalah untuk lebih pengertian dengan perasaan dan situasi yang sedang dihadapinya. Tak perlu buru-buru menasihati atau memberi jalan keluar. Sikapmu yang penuh pengertian dengan mengizinkannya bercerita senyamannya bisa membuatnya terpikat padamu.

3. Dukung Hal-Hal yang Sedang Ingin Dia Wujudkan

Cobalah untuk lebih pengertian dan memahami impian dan hal-hal yang ingin ia capai. Lalu, cobalah untuk hadir di sisinya dengan memberi dukungan atau motivasi yang bisa membuatnya terus melangkah ke depan. Keberadaanmu yang menghadirkan motivasi dan dukungan positif bisa membuatnya terpesona dan terpikat padamu.

 

 

4. Dahulukan Mendengar sebelum Menyela Pembicaraan

Ini juga masih berkaitan dengan menjadi pendengar yang baik. Kamu bisa mencoba untuk mendahulukan kemampuan mendengar daripada menyela pembicaraan. Bersikaplah pengertian pada dirinya yang butuh waktu dan ruang untuk bisa menyampaikan isi hati dan pikirannya. Ketika dia sudah selesai menyampaikan semuanya, kamu bisa coba untuk meresponsnya tanpa buru-buru menyudutkan atau menyalahkannya.

 

 

5. Mempercayai Kelebihan dan Potensi Diri yang Dimilikinya

Cobalah untuk bersikap lebih pengertian dengan kelebihan dan potensi yang ia miliki. Sampaikan bahwa kamu mengapresiasi kelebihan dan kemampuan dirinya dalam melakukan sesuatu. Bila perlu beri ia pujian dengan tulus atas pencapaian atau hal-hal yang diusahakannya. Sikapmu yang pengertian dengan potensi dirinya bisa membuatnya merasa lebih nyaman denganmu.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba untuk membaut si dia bisa jatuh hati padamu. Semoga infonya bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading