Sukses

Relationship

5 Tips agar Pria Makin Mencintaimu dengan Cara Sederhana

Fimela.com, Jakarta Menjaga dan mempertahankan cinta perlu usaha yang keras. Perlu ada upaya-upaya yang didasari komitmen kuat agar sebuah hubungan bisa langgeng dan bertahan lama. Di sini sebelum menuntut pasanganmu untuk makin mencintaimu, kamu perlu lebih dulu mengupayakannya dengan hati tulus.

Bisa dimulai dengan cara-cara yang sebenarnya sederhana. Seperti tips dan cara berikut ini. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Hargai Tiap Kerja Kerasnya

 

Mengutip buku Beyond Mars and Venus, "Setiap kali seorang wanita menghargai kerja keras pria, itu akan terasa menyenangkan bagi pria dan menurunkan stresnya karena itu menghasilkan arus testosteron dalam dirinya." Tak perlu menunggu dia melakukan sesuatu yang besar untuk memujinya. Hal-hal kecil yang sebenarnya sudah didasari kerja keras bisa menjadi bahan untuk kamu apresiasi. Pria bisa makin bahagia ketika tiap kerja kerasnya dihargai.

 

 

2. Katakan Padanya Kamu Mencintainya

Pria juga ingin merasa dicintai. Saat dirinya merasa dicintai, dia bisa memberikan cinta yang bisa lebih besar dari sebelumnya. Di sini kamu bisa mencoba untuk menyampaikan betapa besar dan dalamnya cinta yang kamu miliki untuknya. Dengan begini, dia bisa makin menyayangimu juga.

 

 

3. Luangkan Waktu Spesial Untuknya

Hal ini sederhana tapi bisa menambah kehangatan dan kedekatan hubungan. Meluangkan waktu spesial hanya untuknya bisa membuatnya makin menyayangimu. Ketika kamu dengan sengaja menyedikan waktu untuk bisa mencurahkan perhatian sepenuhnya untuknya, dia akan merasa lebih dihargai. Meskipun kegiatan atau hal yang dilakukan sederhana, tapi inisiatifmu dalam meluangkan waktu ini akan berdampak cukup besar untuk hubunganmu.

 

 

4. Berinisiatif Mencoba Hal yang Disukainya

Dia mungkin memiliki hobi atau minat yang berbeda darimu. Di sini kamu tak perlu merasa cemburu terhadap hobi dan minatnya tersebut. Cobalah untuk menunjukkan inisiatif dan ketertarikan untuk mau mencoba hal yang disukainya tersebut. Dia pun pasti akan sangat bahagia dengan ketertarikan dan inisiatifmu ini.

 

 

5. Puji Penampilannya

Ya, cobalah untuk lebih sering memuji penampilannya. Meskipun dia sedang tidak mengenakan pakaian terbaik atau setelah termahal yang dia miliki, kamu bisa tetap memuji penampilannya. Ketika dia bisa merasa diterima dengan baik olehmu, dia akan makin bahagia bersamamu.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba agar si dia bisa makin menyayangimu. Semoga informasinya bermanfaat, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading