Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Suka Mengalah dari Pasangan Demi Kelanggengan Hubungan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menginginkan hubungan asmaranya putus di tengah jalan? Hampir semua orang tak pernah menginginkan akan hal ini. Untuk itu, setiap orang punya cara masing-masing dalam mempertahankan hubungan yang ada. Sayang, tak semua orang memiliki cara yang tepat. Beberapa justru menyakiti diri sendiri hanya untuk mempertahankan hubungan yang seharusnya tak perlu dipertahankan. 

Tidak sedikit orang yang suka mengalah ke pasangan agar hubungan mereka tetap langgeng. Tak peduli jika ia merasa sangat kecewa, tersakiti berulang kali bahkan dikhianati. Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak sangat suka mengalah pada pasangannya. Apapun yang dikatakan pasangan, ia akan menurutinya. Hal ini semata-mata dilakukannya karena tak ingin hubungan yang dijalaninya berakhir begitu saja. 

Siapa saja kira-kira zodiak tersebut? Simak dan cari tahu apakah zodiakmu salah satunya. 

Pisces

Zodiak satu ini memiliki kecenderungan untuk menghindari konflik. Ia sama sekali tak ingin ada masalah dengan pasangan. Karena masalah yang sepele, bisa menjadi sangat besar jika ia terus membahasnya. 

Ketika ada perdebatan atau masalah, pisces memilih untuk selalu mengalah dari pasangannya. Ia akan berusaha keras menuruti semua kemauan pasangan, demi mempertahankan hubungan yang ada. 

Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat rapuh. Ia akan semakin tersakiti dan merana ketika mendapati pasangan sedih karenanya. Ketika terjadi masalah dengan pasangan, cancer akan berusaha mengalah. Kalau pun ia tak salah, kerap kali cancer justru meminta maaf dan mengakui kesalahan yang tak dibuatnya. 

Jika pun ia sangat marah, ia hanya akan menghindar dan menghilang untuk sementara waktu. Cara ini agar hatinya lebih tenang dan bisa kembali ke pasangannya saat ia merasa lebih baik.

Virgo

Sekilas virgo selalu ingin menang sendiri dalam hal apapun. Tapi dengan pasangan, virgo akan selalu mengalah. Virgo adalah pribadi yang suka berpikir panjang dan menganalisis berbagai kemungkinan yang terjadi di masa depan. Ini juga akan dilakukannya saat ada masalah bersama pasangan. 

Agar masalah tak bertambah panjang, virgo akan berusaha selalu mengalah dari pasangan. Sekalinya jatuh cinta dan menjalin asmara, virgo akan berusaha keras mempertahankannya. Tak peduli jika akhirnya ia terus menerus tersakiti pun kecewa. 

Scorpio

Saat memulai hubungan, scorpio akan sangat sulit percaya ke pasangan. Ia juga cenderung keras serta egois. Tapi perlahan tapi pasti, scorpio menjadi sangat mengalah ke pasangan. Ia akan melakukan dan mendengar apapun yang dikatakan pasangan. 

Demi menjaga hubungan yang telah dimilikinya, scorpio rela menurunkan egonya dan mengalah dari pasangan. Tak jarang, cinta membuat hati dan pikiran scorpio jadi buta.

Gemini

Ketakutan gemini pada berakhirnya hubungan, membuatnya biasa saja jika harus dimanfaatkan pasangan. Ia juga akan merasa biasa saja jika terus menerus harus mengalah dari pasangan. Menariknya lagi, gemini akan berusaha terlihat baik-baik saja meski hatinya telah hancur berkeping-keping. 

Hubungan yang telah dijalani, tak mudah untuk gemini lepaskan begitu saja. Harus ada perjuangan besar untuk mempertahankannya. Bahkan ketika ia harus pura–pura bahagia di saat luka hatinya menganga. 

Itulah sekian zodiak yang suka mengalah ke pasangan demi mempertahankan hubungan yang ada. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading