Sukses

Relationship

10 Contoh Gombalan Buat Pacar Saat LDR Bikin Hubungan Makin Erat

Fimela.com, Jakarta LDR merupakan singkatan dari Long Distance Relationship dalam bahasa Indonesia disebut sebagai Hubungan Jarak Jauh. Seseorang yang berada dalam hubungan LDR tentu akan terpisah secara fisik, seringkali berjarak dengan geografis yang cukup jauh, ini membuat kedua pasangan harus berkomunikasi dan menjalin hubungan melalui media komunikasi. 

Berada dalam hubungan jarak jauh sendiri tidaklah mudah bukan? Dimana kita tidak bisa selalu bertemu dengan pasangan di setiap waktu, ini juga akan membuat kita melatih keprcayaan serta komunikasi antara pasangan. Banyak orang yang merasa kesulitan saat berada di fase hubungan jarak jauh. 

Komunikasi mungkin menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan jika berada di hubungan jarak jauh, tak hanya itu ini juga membutuhkan waktu yang intensif, kepercayaan, kesabaran, serta komitmen. Salah satu cara adalah memberikan gombalan untuk pasangan, berikut beberapa gombalan saat ldr yang dapat kamu berikan untuk pasangan:

Gombalan Saat LDR

  1. "Meski jarak memisahkan kita, tapi cintaku padamu tidak akan pernah menjauh. Kamu adalah jarak terjauh yang ingin aku dekati setiap hari."
  2. "Aku seperti jamur saat LDR, terus merindukanmu tumbuh seiring berjalannya waktu."
  3. "Aku bersyukur bisa menjalani LDR denganmu. Karena itu membuatku lebih menghargai setiap momen yang kita habiskan bersama saat bertemu."
  4. "Jarak antara kita adalah tes kekuatan cinta kita. Aku percaya kita dapat melewatinya dengan bersama-sama."
  5. "Bahkan ketika kita terpisah oleh jarak, hatiku selalu bergetar setiap kali ada pesan darimu. Kamu adalah sumber kebahagiaanku."
  6. "Hubungan kita seperti Google Maps, meskipun jarak memisahkan, kita tetap bisa menemukan cara untuk bersama."
  7. "Jarak antara kita mungkin jauh, tapi rindu dalam hatiku begitu dekat. Setiap detik tanpamu, hatiku selalu bertanya-tanya, 'Kapan kita akan bertemu lagi?"
  8. "Jika rindu adalah angin, maka setiap kali rindu, angin pasti berbisik padamu tentang betapa besar cintaku padamu."
  9. "Ketika aku merindukanmu, aku hanya perlu menutup mata dan membayangkan senyum manismu. Seolah-olah kamu ada di sini bersamaku."
  10. "Aku ingin menjadi wifi di hatimu, agar aku selalu terhubung denganmu, di mana pun kamu berada."

Nah, itulah beberapa gombalan untuk pasangan saat LDR yang perlu kamu berikan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading