Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Sejati yang Cintanya Tulus Hanya Untukmu Seorang

Fimela.com, Jakarta Sungguh bahagia apabila pria yang bersamamu saat ini punya cinta yang tulus hanya untukmu seorang. Kamu menjadi satu-satunya perempuan paling istimewa di hatinya. Kamu pun bisa merasakan kenyamanan, keamanan, dan kebahagiaan yang menentramkan hati.

Kali ini, kita akan coba mengungkap lima tanda umum yang biasanya tampak dari pria yang cintanya tulus hanya untukmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Memberimu Dukungan Positif

Mengutip buku Beyond Mars and Venus, perempuan perlu diyakinkan bahwa dirinya tidak sendiri dan mempunyai dukungan agar bisa merasa aman untuk mencintai dan mampu menghargai dukungan pasangan. Ketika pria yang bersamamu saat ini senantiasa memberimu dukungan dan meyakinkanmu bahwa kamu tidak akan sendiri dalam hubungan yang dijalani, maka dia memahami kebutuhanmu atas dukungan dan kasih sayang yang tulus. Kalau dia cenderung meremehkanmu atau memandangmu sebelah mata, maka ada baiknya untuk mengevaluasi ulang hubungan yang ada.

2. Dia Menghargai Pendapatmu

Kaum pria punya egonya sendiri. Dia bisa sangat keras kepala dalam mempertahankan pendapat atau sesuatu yang diyakininya paling benar. Namun, ketika dia sudah mulai terbuka dan lebih menghargai pendapatmu atau saran darimu, maka dia menunjukkan kemampuannya untuk bisa mengendalikan egonya dengan lebih baik. Dia pun siap untuk diajak kerjasama membangun hubungan yang kuat dan langgeng.

3. Dia Sangat Kooperatif dalam Menyelesaikan Persoalan

Sebagai perempuan kita juga ingin dilibatkan dan diajak untuk mengatasi persoalan bersama sebagai pemenuhan kebutuhan kita untuk membangun hubungan yang kooperatif dengan komunikasi yang lebih jujur dan terbuka. Ketika dia bisa menunjukkan usahanya untuk memahami kebutuhan ini dan selalu bisa diajak kerjasama untuk mencari jalan keluar terbaik dari masalah yang ada, maka ini tanda dia sudah memiliki tingkat kematangan berpikir yang lebih baik.

4. Dia Menyambut Orang-Orang Terdekatmu dengan Terbuka

Teman, rekan kerja, sahabat, dan keluargamu senantias ia sambut dengan baik. Walaupun mungkin dia tak bisa langsung akrab dengan mereka semua, tetapi usahanya untuk berusaha menjaga hubungan baik dengan mereka dan mengizinkanmu untuk tetap menjalin hubungan baik dengan mereka sudah menjadi tanda dia punya cinta yang tulus hanya untukmu. Caranya memperlakukan orang-orang di sekitarmu bisa mencerminkan ketulusan hatinya dalam menjalin hubungan baik denganmu juga.

5. Dia Memberimu Kepercayaan Penuh

Tak pernah ada rasa curiga atau cemburu berlebihan darinya. Sikap posesif pun sama sekali tak pernah ia tampakkan. Dia pun senantiasa memberikan kepercayaan penuh padamu. Dia percaya kamu bisa menjalani aktivitas dan keseharianmu dengan baik. Serta, dia percaya kamu pun akan mengambil pilihan serta keputusan yang baik dalam hidup.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini juga memiliki cinta yang tulus untukmu, ya. Serta semoga hubungan yang dijalin bisa senantiasa langgeng dan harmonis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading