Sukses

Relationship

15 Gombalan Rumus Matematika yang Unik dan Kreatif

Fimela.com, Jakarta Gombalan merupakan salah satu bentuk komunikasi dan cara kita untuk lebih dekat dengan seseorang, biasanya gombalan menjadi salah satu cara untuk merayu maupun memikat perhatian seseorang. Ini biasa terjadi pada konteks percintaan maupun hubungan yang romantis, biasanya gombalan berupa kalimat yang berbau romantis dan manis, serta adanya lelucon ringan. 

Tidak semua orang menyukai gombalan, meskipun hal ini membuat suasana hati seseorang bahagia. Akan tetapi, kamu perlu mengetahui cara dan taktik yang benar saat mendekati seseorang agar dia tertarik. Ada banyak sekali gombalan unik yang dapat kamu berikan untuk gebetan atau pasanganmu bukan?

Salah satu gombalan yang menarik dan dapat kamu berikan untuk gebetan adalah, gombalan matematika. Pernah mendengar gombalan matematika? Gombalan matematika merupakan salah satu gombalan yang mengkaitkan dengan mata pelajaran matematika, terdengar aneh dan unik bukan? Ini dia beberapa contoh gombalan matematika yang dapat kamu berikan untuk gebetan:

Contoh Gombalan Matematika

  1. "Aku tak bisa membagi hatiku, tapi aku bisa membagi cintaku denganmu. Kita bisa menjadi pasangan yang sempurna seperti 1 dibagi dengan 1!"
  2. "Aku ingin menjadi persamaan kuadrat yang sempurna. Kamu bisa menjadi konstanta dalam hidupku yang membuat semuanya berarti."
  3. "Ketika aku bersamamu, rasanya seperti mencari solusi dari persamaan trigonometri yang sulit, tapi akhirnya menemukan jawabannya."
  4. "Aku bisa jadi angka nol di depan angka lainnya, tapi jika kamu ada di sisiku, hidupku akan selalu berarti."
  5. "Kamu seperti akar kuadrat dalam hidupku. Tanpamu, segalanya menjadi negatif. Denganmu, semuanya menjadi positif dan indah."
  6. "Kamu adalah sumber energi yang tak terbatas bagiku. Seperti hukum kekekalan energi, cintaku padamu tak akan pernah habis."
  7. "Kamu adalah sudut istimewa dalam hidupku. Dalam setiap sudut pandang, kamu selalu memberikan keceriaan dan keindahan."
  8. "Ketika aku melihatmu, semua rumus matematika di kepala terlupakan, karena kamu adalah satu-satunya yang membuat hatiku berdegup lebih cepat."
  9. "Aku berharap kita seperti dua angka pecahan yang tak terbagi, karena aku ingin selalu bersamamu tanpa ada yang memisahkan kita."
  10. "Kamu adalah teorema Pythagoras dalam hidupku. Kamu melengkapi segala sisi yang kurang dan membuat semuanya menjadi harmonis."
  11. "Aku ingin menjadi sin²θ dan kamu menjadi cos²θ, agar kita bisa bersatu dan menjadi satu kesatuan yang sempurna."
  12. "Aku ingin menjadi faktor penjumlahan dalam hidupmu. Aku ingin menjadi alasan di balik senyummu setiap hari."
  13. "Kamu adalah bilangan prima dalam hidupku. Aku bersyukur bisa menemukanmu di antara banyak angka lainnya."
  14. "Aku suka melihat garis lengkung yang ada pada senyummu. Rasanya seperti integral tak terbatas, selalu membuatku terpesona."
  15. "Kita seperti dua vektor sejajar, tak bisa dipisahkan oleh jarak apapun. Cinta kita selalu sejalan."

Nah, itulah beberapa contoh gombalan matematika yang dapat kamu berikan untuk gebetan atau pasanganmu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading