Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pria Makin Tulus Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat pasanganmu makin mencintaimu dan menyayangimu, maka kamu melakukan upaya nyata. Perlu ada usaha yang kamu kerahkan untuk bisa memperkuat jalinan cinta yang ada. Hal ini pun bisa dimulai dari cara-cara yang sebenarnya sederhana.

Berikut ini ada lima cara yang bisa dicoba untuk membuatnya makin mencintaimu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Lebih Menghargai Hal-Hal yang Dilakukannya

Mengutip buku Beyond Mars and Venus, "Semakin tindakan pria diperhatikan dan diakui dengan penghargaan, semakin banyak vasopresin yang diproduksi, bersamaan dengan testosteron." Vasopresin adalah hormon pada pria yang menyebabkan ia mau membina ikatan dengan pasangan. Kamu bisa lebih sering menghargai, memuji, dan mengapresiasi hal-hal yang dilakukan oleh pasanganmu agar dia bisa makin bahagia dan nyaman menjalin hubungan denganmu.

 

 

2. Makin Sering Mendukung Perjuangannya

Kamu tahu dengan hal yang sedang diupayakan atau diperjuangkannya? Cobalah untuk lebih sering memberi dukungan, motivasi, atau dorongan. Kaum pria juga sebenarnya ingin diberi semangat untuk bisa terus melangkah ke depan. Cobalah untuk mendampinginya agar dia juga bisa makin menyayangimu.

 

 

3. Meluangkan Waktu Khusus Menikmati Momen Kebersamaan

Luangkan waktu khusus untuknya. Jadwalkan hari atau waktu yang bisa diisi dengan kegiatan untuk dilakukan berdua saja, tanpa interupsi atau gangguan apa pun. Dengan cara ini, kamu membuktikan bahwa dia adalah sosok yang sudah menjadi prioritas penting dalam hidupmu. Sehingga dia pun bisa merasa lebih diterima apa adanya.

 

 

4. Mendengarkan Isi Hatinya tanpa Menghakimi

Saat pria mencurahkan isi hatinya dan berbagi perasaannya, cobalah untuk menjadi pendengar yang penuh perhatian. Hindari sikap yang terlalu menghakimi atau menyudutkan. Bantu dia untuk membuat hatinya terasa lebih lega dan ringan. Saat dia sudah tenang, kamu bisa memberi dukungan yang ia butuhkan atau minta langsung darimu.

 

 

5. Mencoba Menikmati Kegiatan yang Disukainya

Sebagai contoh, dia punya hobi traveling sementara kamu lebih suka menghabiskan waktu istirahat dengan di rumah saja. Di sini, kamu bisa coba untuk mencoba ikut traveling bersamanya. Ikutlah mencoba hal-hal yang disukainya. Usahamu ini akan membuatnya merasa makin bahagia dan nyaman bersamamu.

Itu tadi lima cara yang bisa kamu coba untuk membuatnya makin menyayangimu. Semoga infonya bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading