Sukses

Relationship

5 Cara Agar Suami Makin Lengket dan Setia

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti merasa cemas dan khawatir jika suatu saat nanti suami berpaling. Apalagi, jika pernikahan telah terjalin dalam waktu lama. Setelah menikah, terjadi banyak perubahan pada perempuan. Perubahan ini mulai dari perubahan fisik, suasana hati dan masih banyak lagi. Sayangnya, tidak semua pria paham akan perubahan ini. Padahal, perubahan ini terjadi karena memang ia mendedikasikan diri hanya untuk suami dan anak-anaknya. 

Apakah Mom termasuk istri yang kerap cemas dengan kesetiaan suami? Semakin cemas dan khawatir, ini akan membuat pernikahan rentan berakhir. Sebaiknya, tetap jaga perasaan dan cobalah untuk tenang. Jangan khawatir suami meninggalkan apalagi berpaling Mom. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar suami makin lengket dan setia. Bahkan, ketika kalian telah menikah dalam waktu lama. 

Dukung Suami

Cara pertama yang penting dilakukan adalah dukung suami. Dukung apapun yang membuatnya bahagia. Pada dasarnya, para pria hanya ingin didukung oleh orang-orang terdekatnya terutama istri. 

Sebuah dukungan yang tulus, akan membuat suami merasa sangat bahagia dan bersyukur telah memilikimu di hidupnya. Tapi ingat, dukung apa saja yang berada di jalan benar. Beranikan diri memberi nasehat ke suami jika ia melakukan sesuatu yang salah atau menyalahi aturan negara pun agama.

Beri Suami Ruang Sendiri

Berikan kesempatan untuk suami menyendiri. Adanya ruang sendiri bagi suami, memberinya kenyamanan. Memberi ruang di sini adalah membiarkan suami melakukan apa yang membuatnya bahagia. Jangan terlalu posesif dengan dirinya. Sikapmu yang terlalu posesif dan curiga, hanya akan membuatnya merasa tak nyaman.

Cobalah untuk Selalu Ada Untuknya

Pria akan sangat bahagia ketika pasangan selalu ada untuknya. Sesibuk apapun aktivitas Mom, pastikan untuk selalu ada waktu untuk suami. Pastikan kalian memiliki waktu luang untuk sama-sama mencurahkan kasih sayang secara tulus. Menghabiskan waktu berharga bersama, membantunya kalian semakin lengket dan setia satu sama lain.

Merawat Diri

Jangan lupa untuk tetap merawat diri meski pernikahan sudah berjalan dalam waktu lama. Atur waktu bagaimana agar kamu tetap bisa merawat diri dan tampak menawan di hadapan suami. Meski perawatan dilakukan dengan cara sangat sederhana di rumah, ini telah membuat hati suami benar-benar bangga dan bahagia. Jangan ragu untuk melibatkan suami dalam perawatan ini. Usahakan pula untuk melakukan perawatan sesuai kemampuan. 

Tetap Jaga Keharmonisan di Atas Ranjang

Tak bisa dipungkiri, hubungan di atas ranjang memiliki peran penting dalam hubungan pernikahan. Usahakan untuk menjaga keharmonisan hubungan di atas ranjang. Karena ini kunci pasangan bahagia, makin lengket dan makin cinta kepada Mom. Dibandingkan perempuan, pria umumnya memiliki minat yang besar dalam urusan ranjang. Bahkan ketika usianya makin bertambah tua. 

Itulah sekian cara agar suami makin lengket dan setia. Saling percaya dan jujur, juga akan membuat pernikahan makin langgeng serta bahagia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading