Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Mulai Jatuh Cinta Padamu dari Perubahan Sikapnya

Fimela.com, Jakarta Saat seseorang mulai menyukaimu dan jatuh cinta padamu, sikapnya akan menampakkan sejumlah perubahan. Perubahan ini bisa berkaitan dengan perhatian dan sikapnya yang makin peduli padamu. Bahkan dia bisa menampakkan berbagai sisi yang sebelumnya tak pernah ia perlihatkan padamu.

Lima hal ini merupakan tanda umum yang biasanya terlihat ketika seseorang mulai jatuh hati padamu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Penampilannya Makin Tertata

Karena dia ingin mendapatkan kesan baik darimu, maka ia berusaha makin keras untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di depanmu. Dia mengenakan baju yang tampak lebih rapi. Rambutnya pun bisa lebih tertata. Kamu pun sering dibuat takjub dengan penampilannya yang tampak lebih menawan dan rupawan dari sebelumnya.

2. Makin Suka Mengobrol Lama Denganmu

Dia sering memperpanjang obrolan. Suka membahas banyak hal menarik denganmu. Bahkan dia kerap menyampaikan berbagai macam cerita dan hal-hal yan sebenarnya tidak terlalu penting, tetapi tetap ia bagi padamu karena dia merasa nyaman denganmu. Setiap momen kebersamaan pun menjadi momen yang sangat berharga baginya.

3. Sering Melibatkanmu dalam Membuat Keputusan Penting

Dia makin suka meminta saran, pendapat, dan masukan darimu ketika akan membuat keputusan. Bahkan dia makin terbuka untuk meminta sudut pandangmu tentang sesuatu yang sedang ia hadapi. Suaramu dan pendapatmu menjadi bagian penting dari kesehariannya. Ada rasa bahagia sendiri ketika dia bisa melibatkanmu dalam aspek penting kehidupannya.

4. Makin Sabar Mendampingimu di Segala Situasi

Dia mulai menjadikanmu prioritas penting dalam hidupnya. Dia senantiasa untuk selalu berusaha hadir di sisimu di segala situasi. Ketika kamu bercerita, dia bisa menjadi pendengar yang baik. Saat kamu sedang berusaha menyelesaikan sebuah persoalan, dia menawarkan dirinya untuk memberi sedikit bantuan. Kehadirannya membuatmu merasa makin terlindungi.

5. Mulai Menyampaikan Rasa Rindu

Ada kerinduan mendalam yang mulai ia rasakan. Ketika tak berjumpa, dia mulai terbuka menyampaikan rasa ingin segera bertemu. Bahkan ketika baru saja bertemu, dia sudah ingin bertemu lagi. Rasa rindu bisa menjadi tanda ada perasaan yang lebih kuat tumbuh di hatinya kepadamu.

Kalau seseorang sungguh-sungguh mencintaimu, dia pun akan berani jujur dan terbuka menyampaikan isi hatinya yang sebenarnya padamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading