Sukses

Relationship

5 Sikap Pria yang Menandakan Ia Pribadi Setia

Fimela.com, Jakarta Saat dekat dengan seorang pria, apa hal pertama yang kamu pikirkan tentangnya? Bagi sebagian besar perempuan, sebelum ia mantap mejalani hubungan, satu hal yang paling ia harapkan dari pria yang dekat dengannya adalah kesetiaannya. Mungkin mudah untuk dekat dengan siapa saja dan menjalin hubungan dengannya. Tapi, sangat tak mudah menemukan sosok yang benar-benar menjaga kesetiaan dan ketulusannya. 

Sebenarnya, pria yang setia bisa dilihat dari sikapnya ke kita. Kesetiaan tersebut bisa dilihat bahkan sejak awal pertemuan. Berikut beberapa sikap pria yang menandakan bahwa ia sosok yang berpotensi jadi pasangan setia. 

Terbuka dan Selalu Jujur

Pria yang terbuka, apa adanya dan jujur tentang segala hal kepada orang lain termasuk kepadamu, itu menandakan ia pribadi yang baik. Itu juga menandakan bahwa ia pribadi yang bakal setia dan hanya tulus pada perempuan yang telah dipilih oleh hatinya. Sudahkah kamu menemukan sikap ini pada pria yang saat ini sedang dekat denganmu Sahabat Fimela?

Berwawasan Luas Tapi Bersikap Biasa Saja

Dia yang berwawasan luas namun bersikap biasa saja, tahu kapan harus menunjukkan wawasannya dan tahu kapan cukup diam, itu menandakan bahwa ia pria setia. Mengutip dari laman bestlifonline.com, para ahli percintaan menemukan bahwa pria-pria yang setia, umumnya sangat cerdas dan berwawasan luas, tapi tak sombong akan hal tersebut. Mereka juga cenderung tak banyak bicara. Apalagi untuk hal-hal yang belum diketahui secara jelas dan pasti olehnya. 

Menghormati

Pria yang setia akan sangat menaruh hormat ke orang-orang di sekitarnya. Ia bahkan sangat menghormati dan menghargaimu. Sikapnya yang peduli, perhatian dan penuh cinta, juga menunjukkan betapa setianya ia pada orang terdekatnya. 

Mampu Mengendalikan Emosi

Tak banyak orang bisa mengendalikan emosi dengan baik. Apalagi saat situasi panik dan tertekan. Tapi, jika pria yang didekatmu adalah sosok yang pandai mengendalikan emosi, itu menunjukkan bahwa ia pria setia. Kesabaran, ketulusan dan sikapnya yang menenangkan, memungkinkan ia sebagai pasangan terbaik untukmu di masa depan. 

Sayang Keluarga

Untuk tahu setia atau tidaknya pria pada perempuan, cari tahu bagaimana perlakuan dan sikapnya ke keluarga. Ia ia memiliki sikap yang baik dan menyayangi, itu menandakan ia pria yang baik. Itu juga menandakan ia pria yang setia dan komitmen pada hubungannya. Pria yang sayang keluarga, menunjukkan ia memiliki perasaan besar dan penuh cinta ke orang-orang terdekatanya. Termasuk kamu jika suatu saat nanti menjalin hubungan serius atau pernikahan dengannya. 

Itulah sekian sikap pria yang menunjukkan ia pribadi setia. Jika ingin mendapati pria yang bersamamu saat ini setia, kamu pun harus menjamin bahwa kesetiaanmu lebih baik untuknya. Kesetiaan akan langgeng dan bertahan, ketika dua orang yang menjalani hubungan sama-sama menjaga kesetiaan tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading